Ponsel Honor 20 Moschino Edition Dapat Sentuhan Super Mewah

Jum'at, 26 April 2019 - 19:01 WIB
Ponsel Honor 20 Moschino Edition Dapat Sentuhan Super Mewah
Ponsel Honor 20 Moschino Edition Dapat Sentuhan Super Mewah
A A A
BEIJING - Ponsel Honour 20 diperkiran akan hadir dengan desain terbaru yang membuat ponsel ini tampak mewah dengan desain berwarna merah.

Dilansir dari GSMarena, Honor View 20 hadir di kancah global pada bulan Januari lalu, dan CEO perusahaan George Zhao mengumumkan kemitraan dengan merek fesyen Moschino. Hari ini kami menerima konfirmasi dari perusahaan bahwa kemitraan akan berlanjut dengan seri 20 yang akan datang.

Ponsel baru Honor 20 (dan mungkin Honor 20 Pro) tidak hanya memiliki casing mewah dan tema khusus, tetapi akan tiba dengan desain baru dibagian panel belakang, dan paket ritel baru, termasuk tas telepon.

Meskipun kami mendapatkan gambar tas ponsel dengan Honor 20 di dalamnya, kami tidak mendapatkan informasi apapun untuk ponselnya. Seperti apa bentuknya, kami mengharapkan varian merah dan mungkin beberapa garis horizontal sebagai elemen desain

Bulan lalu beberapa spesifikasi dari Honor 20 dikabarkan terungkap, kemudian diikuti dengan informasi lain dari Honor 20 Pro. Varian vanilla ini diharapkan memiliki kamera triple 48MP + 20MP + 8MP, sedangkan untuk varian Pro kemungkinan memiliki lensa zoom yang berbeda atau depth sensor.

Peluncuran resmi dari seri 20 akan hadir di London pada tanggal 21 Mei, kami akan berada disana untuk memberikan informasi apa saja yang akan dimiliki oleh ponsel ini. (NABIL ALFARUQ)
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2998 seconds (0.1#10.140)