alexametrics

Tokoonderdil.id Bikin Mudah Konsumen Mencari Suku Cadang Kendaraan

loading...
Tokoonderdil.id Bikin Mudah Konsumen Mencari Suku Cadang Kendaraan
Staf Tokoonderdil.id tengah melayani pengunjung di IIMS 2019 di di JIExpo Kemayoran, hall C3, booth C61. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Pertumbuhan pengguna kendaraan bermotor di Indonesia meningkat setiap tahunnya. Seiring dengan pertumbuhan tersebut, kebutuhan akan sparepart atau suku cadang kendaraan bermotor pun turut meningkat.

Namun transaksi atas pemenuhan kebutuhan sparepart tersebut saat ini masih bersifat tradisional. Sebenarnya hal itu masih bisa ditingkatkan lagi efisiensinya.

Menjawab masalah tersebut, Tokoonderdil.id hadir sebagai solusi perubahan gaya bertransaksi tradisional menjadi modern dan efisien. Sebagai marketplace pertama khusus sparepart dan aksesoris kendaraan bermotor, Tokoonderdil.id menyediakan produk dengan berbagai macam pilihan baik original, replacement maupun rekondisi dari berbagai brand.



“Kami ingin memudahkan pelaku usaha sparepart dalam memenuhi kebutuhan mereka. Dengan adanya marketplace B2B Tokoonderdil.id ini, para pembeli dapat mencari semua sparepart dari berbagai brand secara online di satu tempat saja, dibandingkan harus menelepon, mengunjungi toko satu per satu," ,” kata Andreas Tan selaku Chief Marketing Officer Tokoonderdil.id di Jakarta, Jumat (26/4/2019).

Lebih lanjut dikatakan, di Tokoonderdil.id juga ada sistem tender yang memungkinkan pembeli membandingkan penawaran harga terbaik dari beberapa penjual.

Untuk diketahui, Tokoonderdil.id dengan platform digitalnya, baik website maupun aplikasi smartphone, menghubungkan penjual dan pembeli sparepart di seluruh Indonesia dengan banyak fitur yang memudahkan transaksi. Mulai dari beragam produk dan kategori sparepart, diskon yang kompetitif, sistem tender, delivery tracking, layanan retur refund, proses pembayaran yang praktis dan aman, serta pengawasan dan penyelesaian transaksi yang lebih praktis.

“Untuk pembeli yang membeli dalam jumlah banyak, Tokoonderdil.id juga memiliki program 'Pembeli Prioritas' yang bisa mengajukan sistem pembayaran bertempo dan bisa mendapatkan diskon yang kompetitif,” tutur Andreas Tan.

Tokoonderdil.id yang saat ini masih berpusat pada layanan B2B, telah melayani pembeli yang merupakan perusahaan asuransi, perusahaan rental kendaraan, bengkel-bengkel besar maupun kecil. Mereka segera menghadirkan marketplace B2C khusus automotif.

“Ke depannya juga kami akan launch B2C khusus sparepart kendaraan mobil maupun motor,” tutup Andreas Tan.

Adanya Tokoonderdil.id diharapkan membantu para pelaku usaha sparepart untuk menghemat biaya operasional dan waktu dalam mencari sparepart."Kami hadir selama IIMS 2019 hingga 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran, hall C3, booth C61. Ada juga hadiah menarik dan penawaran khusus selama pameran," pungkasnya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak