Meriahkan IIMS 2019 Primes Asia Luncurkan THS Booster

Sabtu, 27 April 2019 - 18:46 WIB
Meriahkan IIMS 2019  Primes Asia Luncurkan THS Booster
Meriahkan IIMS 2019 Primes Asia Luncurkan THS Booster
A A A
JAKARTA - Turut memeriahkan gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, PT Primes Asia memperkenalkan THS Booster, spare part kendaraan inovasi terbaru untuk menguatkan sistem kelistrikan pada semua jenis kendaraan sepeda motor maupun mobil. Komponen yang bertugas menyelaraskan arus listrik untuk meminimalisir adanya arus liar / noise sehingga arus listrik menjadi lebih bersih.

“THS Booster yang dipasang pada kabel busi bertujuan untuk memperbesar nyala api busi menjadikan kinerja busi lebih maksimal sehingga proses pembakaran menjadi lebih sempurna, mesin lebih bertenaga dan akselerasi kendaran terasa lebih spontan. Kecepatan maksimal kendaraan lebih cepat tercapai,” terang Andy Hasten, Sales Manager PT Primes Asia dalam keterangan persnya di JIExpo Jakarta Sabtu (27/4/2019).
Meriahkan IIMS 2019 Primes Asia Luncurkan THS Booster

Komponen ajaib ini diimpor dari Tiongkok merupakan generasi kedua (GEN 2) yang diproduksi menggunakan material Premium Grade berteknologi modern sehingga memiliki keunggulan dari sisi kualitas dan fungsi dibandingkan produk generasi pertama yang telah diperkenalkan dikalangan otomotif pada tahun 2009.

Dipasarkan dalam kemasan eksklusif berisi dua unit dengan harga Rp.100.000,- “Untuk pembelian THS Booster selama pameran Telkomsel IIMS 2019 berlangsung, pelanggan mendapatkan potongan harga sebesar 20%, merchandise spesial IIMS 2019 dan gratis biaya pemasangan,” ujar Andy.

Selain dipasang pada kabel busi, THS Booster bisa diaplikasikan pada kabel nozzle injektor, throttle bodi dan koil. Efeknya, arus listrik menjadi lebih bersih karena berkurangnya arus liar/ noise membuat aliran arus listrik menjadi sempurna. Tidak hanya untuk sepeda motor dan mobil, THS Booster juga bisa diaplikasikan untuk beragam kendaraan alat berat, bus, genset, mesin kapal, mesin potong rumput, hingga mesin fogging atau mesin pengasap.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7796 seconds (0.1#10.140)