alexametrics

Husqvarna Bawa Dirtbike dan Streetbike Terbaru di IIMS 2019

loading...
Husqvarna Bawa Dirtbike dan Streetbike Terbaru di IIMS 2019
Husqvarma FC 450 Rockstar Edition 2019
A+ A-
JAKARTA - PT Premium Motorindo Abadi selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) brand Husqvarna, baru saja meluncurkan motor balap edisi khusus dan terbatas yakni FC 450 Rockstar Edition 2019 di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Sepeda motor produksi dari Husqvarna Motorcycle ini adi andalan dalam tim Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing pada American Motorcyclist Association (AMA) Supercross Championships 2018.

Berbeda dengan versi standarnya, ecara tampilan motor edisi khusus ini sangat mencuri perhatian dengan berbagai parts balap. Mulai dari tripple clamp CNC, knalpot FMF titanium, dan warna body yang begitu mencolok khas motor balap.



Ditambah, dengan bobot moror ini pun terpangkas cukup banyak dibandingkan versi standarnya.

Karena berlabel 'limited' motor ini tentunya dijual dengan jumlah terbatas. Pabrikan asal Swedia ini membatasi produksi hanya 100 unit untuk seluruh dunia. Indonesia sendiri hanya kebagian jatah 7 unit 5 di antaranta sudah laku terjual.

"Keseluruhan, pabrik hanya produksi 100 unit itu untuk seluruh negara. Indonesia dapat tujuh, tapi saat ini hanya ada lima unit (yang terjual),” kata Maharani, Commissioner PT Premium Motorindo Abadi, Jakarta, Sabtu (27/4/2019).

Selain itu, mereka juga turut membawa Streetbike model Vitpilen 701. Image mengenai motor digebrak oleh Husqvarna Vitpilen 701, hadir dengan 692,7 cc satu silinder dengan pendingin cairan. Memiliki kinerja luar biasa dengan tenaga 75dk dan torsi 72Nm pada 6750 rpm

Injeksi bahan bakar elektronik dioperasikan ride by wire system, sehingga menghasilkan daya yang instan, tajam, dan halus. Teknologi terbaru quick shift memudahkan perpindahan transmisi

“Berbeda dengan FC 450 Rockstar Edition, Vitpilen kami sediakan unitnya cukup banyak,” imbuhnya.

Soal harga motor FC 450 Rockstar Edition dibanderol dengan harga Rp 205 juta. Sedangkan Vitpilen 701 dilepas seharga Rp 235 juta. Keduanya sama-sama harga off the road (OTR)
;;;;
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak