alexametrics

Apple Masih Bekali iPhone XR Generasi Kedua dengan Layar LCD

loading...
Apple Masih Bekali iPhone XR Generasi Kedua dengan Layar LCD
Apple disebut-sebut akan tetap menerapkan layar LCD pada generasi kedua iPhone XR. Hal ini untuk menjaga harga perangkat tetap terjangkau. Foto/ist
A+ A-
CUPERTINO - Berkat harga yang lebih terjangkau, iPhone XR telah menarik perhatian banyak orang sejak diluncurkan. Hasilnya, penjualan handphone-nya telah meningkat dan menjadi iPhone paling populer tahun ini.

Tidak mengherankan, Apple akan membawa iPhone XR generasi kedua alias XR2 di konferensi mereka pada musim gugur ini. Tetapi perubahan apa yang akan dilakukan guna membuatnya lebih menarik dan menjaga harganya tetap rendah?

Terkait hal ini, kemarin, beredar beberapa rumor yang berhubungan dengan sejumlah fitur pada iPhone XR2. Dalam hal desain, dilaporkan, iPhone XR2 masih akan dilengkapi layar LCD, tetapi pembatas atau bezel akan lebih sempit daripada generasi pertama.



Laman GSM Arena melaporkan, ini berarti keseluruhan tampilan panel depan akan lebih baik. Di bodi belakang, iPhone XR2 tidak akan menggunakan bidikan persegi yang sama dengan iPhone XI (11).

Sampai sekarang belum bisa diprediki apakah kebijakan Apple ini akan diterima oleh pelanggan atau tidak. Sebab sebagian besar dari mereka menyukai desain iPhone XI.

Dilaporkan bahwa iPhone XR saat ini akan menjadi iPhone LCD terakhir. Apple memutuskan model smartphone-nya di masa mendatang beralih semua ke panel OLED. Namun sepertinya ini bukan keputusan akhir.

Yang jelas, kamera belakang iPhone XR2 direncanakan juga memiliki upgrade kecil. Meskipun tidak akan ada modul tiga kamera yang dipasang di belakang, XR2 dilengkapi kombinasi dua kamera dari lensa sudut lebar klasik + lensa telefoto dan menyediakan zoom optik dan mode potret yang lebih tepat.

Ditambah kamera depannya yang ditingkatkan dari 7 MP ke 12MP. Gebrakan ini terbilang kebijakan menarik dari Apple mengingat ini adalah handphone kelas dua bagi mereka.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak