alexametrics

Indosat Ooredoo Luncurkan Paket Menarik Jelang Ramadan

loading...
Indosat Ooredoo Luncurkan Paket Menarik Jelang Ramadan
Manajemen Indosat Ooredoo saat peluncuran paket New Freedom di Jakarta, Senin (29/4/2019). Foto/Intan R/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Bulan Ramadan dan Lebaran identik dengan kenaikan trafik data pengguna. Mereka kebanyakan menggunakan paket data internet dan panggilan telepon untuk bersilaturahmi dengan anggota keluarga lainnya.

Demi memenuhi kebutuhan para pelanggannya, Indosat Ooredoo meluncurkan paket New Freedom. Dalam paket ini, Indosat menawarkan paket combo, yakni data internet sekaligus gratis telepon ke semua operator.

Presiden Direktur dan CEO Indosat Ooredoo, Chris Kanter, mengatakan, paket baru tersebut didesain untuk memahami kebutuhan pengguna Indosat selama bulan Ramadan. Selain itu, paket New Freedom hadir dengan total kuota internet hingga 60 GB dan gratis ponsel ke semua operator.



"Paket ini kami luncurkan untuk kuota hingga 60 GB dan bebas menelepon seluruh operator untuk membantu pengguna Indosat dalam menjalankan bulan Ramadan,” katanya saat peluncuran di Jakarta, Senin (29/4/2019).

Dalam paket New Freedom IM3 Ooredoo terdapat pilihan mulai harga Rp25.000 untuk kuota data sebesar 6 GB dan 5 menit layanan telepon ke semua operator. Hingga harga Rp150.000 dengan tawaran kuota data 60 GB dan 60 menit layanan telepon.

Paket terbaru ini diklaim sebagai paket terlengkap. Pihak Indosat Ooredoo juga menjanjikan bahwa di dalam paket ini tidak hanya lebih besar paket untuk internet malam hari saja.

Indosat Ooredoo juga menyiapkan kapasitas jaringannya untuk bisa mengantisipasi kenaikan trafik telekomunikasi yang selalu meningkat di periode Ramadan dan perayaan Lebaran. Seiring dengan tren digital dan penggunaan media sosial masyarakat yang terus meningkat, Indosat Ooredoo juga memacu kapasitas data menjadi 18,4 Terabyte per hari.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak