Ratusan Pelanggan Adira Finance Raih Program Harcilnas

Rabu, 01 Mei 2019 - 07:00 WIB
Ratusan Pelanggan Adira Finance Raih Program Harcilnas
Ratusan Pelanggan Adira Finance Raih Program Harcilnas
A A A
JAKARTA - Adira Finance mengumumkan pemenang dari program Hari Cicilan Lunas (Harcilnas). Pada periode Maret sampai April 2019 ada sebanyak 100 konsumennya yang beruntung mendapatkan pelunasan cicilan. Nama-namanya diumumkan melalui website resminya.

"Pada periode ke dua ini, kami kembali mengumumkan ratusan pemenang Harcilnas yang tersebar di seluruh Indonesia. Selamat untuk ke 100 pemenang program ini,” kata Swandjani Gunadi Direktu SDM, Marketing dan Digital Adira Finance dalam keterangan resmi di Jakarta.

Salah satu konsumen yang beruntung mendapat pelunasan cicilan adalah Jusuf Erianto. Dia mengaku tidak menyangka menjadi nasabah yang terpilih dalam program ini sehingga sangat membantunya.

“Saya merasa kaget dan senang saya bisa menjadi salah satu pemenangnya dan mendapatkan hadiah utama yaitu pelunasan cicilan satu unit mobil,” ungkap pria yang menjadi nasabah setia Adira Finance selama lima tahun itu.

Program yang telah dimulai sejak 1 Februari dan akan berakhir 31 Oktober 2019 ini rencananya akan memilih 1.000 pemenang pelunasan cicilan. Pemenang terdiri dari pelunasan seluruh sisa pokok cicilan untuk 250 nasabah dan pelunasan 1 bulan pembayaran cicilan untuk 750 konsumen. Pengumuman akan dilakukan setiap bulan yang telah dimulai Maret dan akan berakhir November 2019.

Lalu bagaimana mengikuti progran Harcilnas ini? Konsumen cukup melakukan registrasi melalui aplikasi AKSES Adira Finance atau melalui website resminya. Nantinya, setiap konsumen baru yang melakukan pembiayaan selama program berjalan akan langsung mendapat 50 poin.

Bagi yang melakukan repeat order seluruh produk Adira akan mendapatkan 60 poin. Jika registrasi dilakukan melalui AKSES akan mendapatkan tambahan 5 poin. Terakhir, seluruh konsumen yang melakukan pembayaran cicilan tepat waktu akan mendapatkan 10 poin tambahan.

Adira Finance membuka peluang sebesar-besarnya pada pelanggan untuk memanfaatkan program ini hingga 31 Oktober mendatang.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8812 seconds (0.1#10.140)