Blackvue Bawa 4 Varian Kamera Mobil Canggih di IIMS 2019

Selasa, 30 April 2019 - 16:39 WIB
Blackvue Bawa 4 Varian Kamera Mobil Canggih di IIMS 2019
Blackvue Bawa 4 Varian Kamera Mobil Canggih di IIMS 2019
A A A
JAKARTA - Produsen kamera mobil asal Korea Selatan, menghadirkan produk-produk kamera canggih Blackvue di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 dengan menghadirkan produk dashcam terbarunya yaitu Blackvue Taksi.
Adapun produk baru ini hadir dengan 4 varian, yaitu Blackvue Cloud 4K, Blackvue Cloud Full HD, Blackvue Wifi dan Blackvue Simple.

Direktur Pemasaran Blackvue Indonesia,Rudy Ham, mengatakan Blackvue Taksi bukan berarti produknya ini hanya untuk digunakan di taksi, tetapi produk ini untuk semua kendaraan yang membutuhkan perekaman di dalam mobil seperti jasa taksi online, kendaraan berbagi tumpangan, pengawasan mobil untuk anak sekolah, atau untuk pengawasan sopir dan penumpang.

"Dari keempat varian Blackvue Taksi itu, yang paling terbaru serta baru dirilis di IIMS 2019 itu adalah Blackvue Taksi Cloud 4K dengan tipe DR900S 2 Channel IR, dan produk ini membawa teknologi terkini " ungkapnya pada acara jumpa pers di Jakarta, Selasa (30/4/2019) malam.

Adapun produk Blackvue Taksi ini diklaim telah dilengkapi dengan fitur infrared, yang berfungsi untuk melihat ke dalam kabin mobil, sehingga video tetap jelas terlihat pada malam hari walaupun kabin dalam keadaan gelap total.

"Saat ini kami juga sedang kembangkan untuk fitur pendeteksi orang mengantuk saat mengemudi melalui teknologi Artificial Intelligence dan kedepan fungsinya akan di update melalui firmware," ujar dia.

Keempat produk terbaru besutan produsen asal Korea ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp3 juta - Rp7 jutaan termasuk jasa pemasangan. Selain produk keluaran terbarunya, Blackvue juga disebut telah memiliki pangsa pasar tersendiri untuk pengguna mobil pribadi, yaitu kamera yang bisa merekam ke dua arah, yaitu bagian depan dan belakang mobil.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1271 seconds (0.1#10.140)