Jualan di IIMS 2019, Hascar Keteteran Ladeni Permintaan Jeep

Rabu, 01 Mei 2019 - 16:23 WIB
Jualan di IIMS 2019, Hascar Keteteran Ladeni Permintaan Jeep
Jualan di IIMS 2019, Hascar Keteteran Ladeni Permintaan Jeep
A A A
JAKARTA - PT Hascar International Motor (Hascar) menjadi pemain baru di industri otomotif Tanah Air sejak mengambil alih kepemilikan produk-produk di bawah naungan Fiat Chrysler Automobile (FCA) dari Garansindo, Hascar Group langsung tancap gas di Indonesia.

Hascar memboyong 80 unit new Jeep Compas dan 80 unit new Jeep Wrangler ke Tanah Air.. Tidak hanya itu, Hascar menjadi general distributor merek-merek mobil Fiat Chrysler Automobiles (FCA) Group.

Mereka pun berusaha menunjukkan jati dirinya di IIMS 2019. Chief Executive Officer (CEO) Hascar, Ari Utama mengemukakan, perusahaan telah mengakuisisi hak distributor FCA group dengan tim yang benar-benar baru. Di mana perusahaan ini dibangun berawal dari hobi para pendiri terhadap dunia otomotif.

Ari mengatakan, sebagai strategi di samping kualitas produk, pihaknya juga sangat memperhatikan purnajual. Saat ini, jaringan dealer Hascar ada di Bintaro, Pondok Indah, Serpong, kemudian Bali, Kalimantan, Surabaya, Medan, dan Makassar.

"Untuk di IIMS ini kami menghadirkan keluarga Jeep Wrangler dan Jeep Compass, omitmen kami tampil di IIMS 2019 dengan brand Jeep, merupakan salah satu strategi kami untuk Jeep sebagai SUV premium di pasar Indonesia Di sini stok compass tinggal dua unit, Wrangler tidak banyak lagi dan semuanya sudah habis " ujarnya di Booth Hascar, IIMS 2019, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (30/4/2019).

Jeep adalah produsen mobil yang memiliki nilai sejarah tinggi di berbagai negara. Rancang bangun kendaraan yang fokus pada tampilan sporti namun tetap modern membuatnya menjadi legenda mobil di dunia. Merek yang dikatakan telah dipasarkan sejak 75 tahun silam tersebut dikatakan telah dijual lebih dari 100 negara di dunia.

Tidak hanya itu, Hascar Group juga menawarkan produk-produk aksesori yang dapat meningkatkan kenikmatan berkendara. Mereka juga memastikan bahwa komponen aksesoris yang diboyongnya terdapat potongan harga selama pameran berlangsung.

Bagaimana dengan target penjualan tahun ini? "Penjualan tahun ini, kami targetkan 500 unit per tahun. Ke depan akan double ke angka 1.000 unit, total untuk semua varian," katanya.

Dia menambahkan dalam waktu dekat setelah Jeep, pihaknya akan meluncurkan Fiat dan Alfa Romeo. "Untuk Fiat kami akan mencoba membawa produk massal. Sementara untuk Alfa Romeo kemungkinan tahun depan," ujar Ari.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9656 seconds (0.1#10.140)