alexametrics

ASUS Unggah Gambar ZenFone 6 dengan Desain Bezel-less dan Tanpa Takik

loading...
ASUS Unggah Gambar ZenFone 6 dengan Desain Bezel-less dan Tanpa Takik
Menurut situs AnTuTu Benchmark yang bocor, ASUS Zenfone 6 akan memiliki resolusi 1080 yang ditenagai chipset Snapdragon 855 dan RAM 6 GB 128 GB penyimpanan internal. Foto/Ist
A+ A-
TAIPE - Sejak tahun lalu ASUS bermain dengan banyak desain yang tidak biasa dan aneh, seperti titik takik rata yang selaras dengan tampilan lubang di layar. Hingga akhirnya menggunakan mekanisme kamera pop-up seperti yang juga akan diperkenalkan OnePlus 7 Pro.

Namun sebuah laporan baru-baru ini tentang desain dual-slider aneh dan tidak biasa yang sempat dipublikasi pada awal April lalu, kini bakal mendekati kenyataan. Desain bakal "menentang" format reguler dari perangkat yang banyak beredar saat ini.

Laman Giz China melaporkan, Zenfone 6 sebelumnya disertifikasi oleh FCC dengan pengaturan kamera belakang ganda beresolusi 48 MP untuk sensor utamanya. Selain itu, handphone membawa teknologi pengisian cepat 18W dan dukungan Dual-SIM, setidaknya ada satu varian di line-up baru tersebut.

Menurut situs AnTuTu Benchmark yang bocor, perangkat ini akan memiliki resolusi 1080+ yang ditenagai chipset Snapdragon 855 dan RAM 6 GB + 128 GB penyimpanan internal. Bila ini kurang mencukupi kebutuhan Anda, maka bisa diperluas dengan memori eksternal. Unit juga akan menjalankan Android 9 Pie.



Karena smartphone hanya dua pekan lagi dari peluncuran, kita bisa berharap bahwa bocoran spesifikasi handphone ini memang benar adanya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak