alexametrics

Galaxy S10 5G Dikeluhkan, LG Pastikan V50 ThinQ 5G Diluncurkan 10 Mei

loading...
Galaxy S10 5G Dikeluhkan, LG Pastikan V50 ThinQ 5G Diluncurkan 10 Mei
LG dikabarkankan bakal melepas V50 ThinQ 5G mulai di harga Rp15 juta untuk versi RAM 6 GB dan penyimpanan asli perangkat 128 GB. Foto/ist
A+ A-
SEOUL - LG V50 ThinQ 5G awalnya diumumkan sehari sebelum MWC 2019 dan dijadwalkan diluncurkan pada 19 April lalu, sebelum mereka memutuskan untuk menunda handphone sementara waktu.

Perusahaan memutuskan untuk melakukan penundaan karena masalah optimasi dengan prosesor dan modem 5G. Kini LG telah secara resmi mengumumkan smartphone akan memasuki rak pertokoaan di Korea Selatan pada 10 Mei 2019.

Menurut sumber, LG telah sepakat untuk menjadwalkan rilis bersama tiga operator domestik utama, karena ingin memberikan pengalaman 5G tanpa kompromi kepada konsumen. Laman GSM Arena melaporkan, mereka telah melihat laporan bahwa pengguna Galaxy S10 5G mengeluh tentang masalah konektivitas yang buruk seperti kecepatan lambat dan masalah ketika beralih antara LTE dan 5G.



Peluncuran jaringan generasi baru telah menantang dan ada baiknya LG mengambil waktu untuk mengubah perangkatnya daripada mengantar produk setengah jadi. Perangkat ini akan dirilis bersamaan dengan case layar sekundernya yang menurut LG menawarkan fungsionalitas dan nuansa ponsel yang dapat dilipat.

LG dikabarkankan bakal melepas V50 ThinQ 5G mulai di harga Rp15 juta untuk versi RAM 6 GB dan penyimpanan asli perangkat 128 GB. Apakah Anda tertarik memiliki handphone semilayar lipat ini?
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak