Olymp Trade Resmi Jadi Sponsor Tim LCR Honda MotoGP

Sabtu, 04 Mei 2019 - 17:35 WIB
Olymp Trade Resmi Jadi Sponsor Tim LCR Honda MotoGP
Olymp Trade Resmi Jadi Sponsor Tim LCR Honda MotoGP
A A A
NEW YORK - Olymp Trade, resmi menjadi sponsor Tim LCR Honda MotoGP selama Musim 2019. Olymp Trade sendiri adalah perusahaan layanan mata uang Digital, yang jumlah pengikutnya tercatat 20 juta akun tercatat dari 120 negara.

Perusahaan ini lebih memilih MotoGP karena olahraga ini sudaj berkembang pesat, mendekati popularitas Formula 1, dengan jumlah penonton global 6,7 juta. Dan pembalap LCR Honda Takaaki Nakagami telah mengendarai LCR Honda pada 2014, di tahun yang sama Olymp Trade didirikan.

LCR Honda dan Takaaki Nakagami bertekad mendorong diri mereka untuk menjadi yang terbaik.

Olymp Trade sendiri baru meluncurkan platform trading terbarunya, yang memungkinkan pengguna melakukan aktivitas jual beli digital (khususnya pada mata uang digital atau kripto) lebih mudah di smartphone dan komputer.

Dalam keterangannya, Olymp Trade mengklaim platform ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan trader, di mana mereka bisa melakukan aktivitas jual beli digital pada 40 lebih instrumen yang tersedia, mulai dari mata uang digital (cryptocurrency), mata uang FX, hingga komoditas.

Platform ini pun dilengkapi berbagai fitur bermanfaat seperti tanpa spread, sarana manajemen risiko, deposit minimal rendah, pusat edukasi, serta layanan bantuan 24 jam selama 7 hari.

Tak cuma menghadirkan sarana yang tersedia di platform lain, Olymp Trade juga menyediakan jenis chart dan kumpulan 20 indikator teknikal. Kapabilitas manajemen risiko lengkap, termasuk order take profit dan stop loss (tersedia di bagian samping panel utama, atau langsung di chart).

Lalu ada eksekusi cekatan order stop out, fitur ini diklaim perusahaan tak akan menghilangkan uang lebih banyak daripada yang telah diinvestasikan. Dan ada fitur pengganda yang memungkinkan trader menambah pendapatan bahkan dengan nominal transaksi terkecil, yakni USD 1.

Menurut Olymp Trade, platform ini memiliki fungsionalitas trading lebih enerjik berkat kecepatan, performa dan kemudahan penggunaan sesuai permintaan para trader aktif di pasangan mata uang.

Dengan tujuan memberikan para investor kemudahan memperdalam pengetahuan trading, platform tersebut juga memberikan akses ke pusat pelatihan Olymp Trade.

Pusat pelatihan ini dilengkapi dengan pembelajaran tentang keuangan, webinar, analisa pasar, video, dan konten cerdas lainnya, di mana dapat meningkatkan kemampuan para trader dan mengajarkan mereka untuk membuat keputusan trading yang bijaksana.

Strategi, indikator, dan rencana pengelolaan uang adalah sepeda motor, jas, dan helm pedagang: diperlukan untuk mendorong kemenangan dengan aman. Rutinitas itu penting, itulah sebabnya Nakagami senag berkeja sama dengan Olymp Trade.

Olymp Trade sangat senang bisa bekerja sama dengan LCR Honda dan Takaaki Nakagami selama tahun 2019.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8633 seconds (0.1#10.140)