alexametrics

Nokia 9 PureView Dikabarkan Akan Segera Meluncur

loading...
Nokia 9 PureView Dikabarkan Akan Segera Meluncur
Nokia 9 PureView. FOTO/ Ist
A+ A-
NEW DELHI - Bulan Februari lalu Nokia 9 PureView diperkenalkan dalam acara MWC, ini sudah menjadi hal yang paling ditunggu oleh fans Nokia di India untuk bisa mendapatkan ponsel tersebut.

Dilansir dari GSMarena, Spesifikasi dari versi ini dengan nomor model TA-1087, sudah terverifikasi oleh Bureau of Indian Standars (BIS), yang berarti sudah mendapatkan persyaratan untuk bisa di jual di negara tersebut. Kemungkinan peluncuran Nokia 9 di anak dalam waktu sangat dekat.
Faktanya, bulan Maret lalu HMD Global telah membicarakan kedatangan ponsel ini di India, jadi sudah saatnya ini akan terjadi. Seperti yang mungkin anda ketahui, nilai utama dari menjual Nokia 9 ini ada di bagian kamera penta yang berada di belakang, memiliki 2GB dan 3 sensor hitam & putih, total 12 MP f/1.8. Selain itu ponsel ini memiliki kamera ToF dan selfie shooter 20 MP dibagian depan, berposisi di atas layar sentuh OLED 6” QHD+ 18:9

Ponsel ini ditenagai oleh Snapdragon 845 SoC tahun lalu, dibantu oleh 6GB RAM dan 128GB penyimpanan yang tidak dapat diperluas. Yang menjalankan Android 9 Pie dan memiliki baterai 3.320 mAh. (NABIL ALFARUQ)

(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak