Amazon Italia Ungkap Harga dan Spesifikasi Huawei P Smart

Minggu, 05 Mei 2019 - 15:22 WIB
Amazon Italia Ungkap Harga dan Spesifikasi Huawei P Smart
Amazon Italia Ungkap Harga dan Spesifikasi Huawei P Smart
A A A
BEIJING - Huawei P Smart Z yang bocor pekan lalu terdaftar secara singkat di situs Amazon Italia dengan harga dan spesifikasi lengkapnya

Laman GSM Arena menyebutkan, handphone P Smart Z dikabarkan membawa label harga Rp3,4 juta. Namun daftar Amazon mengungkapkan bahwa ponsel akan dibanderol dengan harga lebih mahal, yakni Rp4,4 juta per unitnya.

Sedangkan spesifikasi yang muncul pekan lalu telah terkonfirmasi oleh raksasa e-commerce global ini. Handset akan mengemas chipset Kirin 710 SoC, RAM 4 GB, dan layar FHD+ seluas 6,59 inci.

Untuk dapur fotografinya, P Smart Z memiliki pengaturan kamera ganda di bagian belakang dengan detail kombinasi 16 MP f/1.8 dan 2cMP f/2.4 unit. Lalu kebutuhan narsis dan panggilan video akan dilayani sensor 16 MP yang menjulang dari atas ponsel alias pop-up.

P Smart Z memiliki fitur pemindai sidik jari yang dipasang di belakang, tapi juga akan hadir dengan Face Unlock. Handphone itu akan dikirimkan ke pelanggan dengan baterai 4.000 mAh dan ditawarkan setidaknya dalam tiga warna, yaitu hitam, hijau, dan biru.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8627 seconds (0.1#10.140)