alexametrics

Sambut Bulan Puasa, Sharp Indonesia Tawarkan 'Berkah Ramadhan'

loading...
Sambut Bulan Puasa, Sharp Indonesia Tawarkan Berkah Ramadhan
Berkah Ramadhan merupakan salah satu rangkaian agenda acara selebrasi ulang tahun Sharp Indonesia ke-50 pada Maret 2020 mendatang. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - PT Sharp Electronics Indonesia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada konsumen setia melalui lewat program belanja yang kini hadir di berbagai momen spesial. Bertepatan dengan mendekatnya bulan suci Ramadhan pada awal Mei, Sharp Indonesia kembali mempersembahkan program belanja ‘Sharp Lovers Day’ dalam tajuk ‘Berkah Ramadhan (Berjuta Kejutan Hadiah Ramadhan)’.

Hadiah utamanya sangat menggiurkan, yakni paket umrah ataupun wisata religi untuk 50 orang. “Paket umrah ataupun wisata religi ternyata sangat diidamkan banyak konsumen. Hal ini terlihat dari kesuksesan program sebelumnya, yakni gelaran Arigato Indonesia di bulan November-Desember 2018 lalu,” ungkap Agus Soewadjie, Assistant General Manager Marketing Communications PT Sharp Electronics Indonesia.

Saat itu, lanjut dia, pihaknya hanya mengkhususkan pembelian di LED TV 40 inch ke atas dam sambutannya luar biasa. Hasilnya ada lebih dari 25.000 unit LED TV terjual dan lebih dari 10.000 unduhan aplikasi Sharp ID hanya dalam waktu dua bulan.



“Konsumen yang beruntung pun telah kami terbangkan ke Tanah Suci di tanggal 20-28 April lalu. Melihat antusiasme yang begitu besar, maka program belanja berhadiah umrahh ini kuotanya kami tambah agar kesempatan konsumen untuk menang semakin besar,” papar Agus Soewadjie, Assistant General Manager Marketing Communications PT Sharp Electronics Indonesia.

Program ‘Berkah Ramadhan’ yang berjalan sejak 1 Mei hingga 30 Juni 2019 mendatang di seluruh Indonesia, konsumen hanya perlu berbelanja produk-produk Sharp dengan minimum transaksi Rp1 juta. Sebagai tambahan, pabrikan Jepang ini juga menyediakan e-voucher senilai Rp100.000-500.000 berupa isi ulang saldo Go-Pay, Indomaret, KFC, maupun pulsa telepon khusus untuk pembelanjaan produk-produk local fit.

Setiap selesai melakukan pembelanjaan, sambung dia, konsumen diharuskan untuk melakukan registrasi garansi produk lewat aplikasi Sharp ID dan menanti verifikasi data selama 1 x 24 jam lamanya. Setelah data dinyatakan valid oleh Sharp Indonesia, maka konsumen otomatis mendapatkan 1 nomor undian grand prize dan dapat memilih e-vouchernya sendiri. Kode voucher akan langsung dikirimkan ke telepon genggam melalui SMS.

“Informasi mengenai program ‘SLD: Berkah Ramadhan’ sudah kami bagikan ke seluruh toko dan dealer yang berpartisipasi. Begitu pula di akun resmi Sharp Indonesia di sosial media dari mulai Facebook hingga Instagram. Untuk konsumen yang masih penasaran, silakan juga mengakses https://id.sharp/sldRamadhan, di sana kami sudah siapkan mulai dari mekanisme program hingga nilai poin berdasarkan produknya,” pungkas Agus.

‘SLD: Berkah Ramadhan’ merupakan salah satu rangkaian agenda acara selebrasi ulang tahun Sharp Indonesia ke-50 pada Maret 2020 mendatang. Sesuai dengan komitmen perusahaan, selama setahun ke depan perusahaan akan meluncurkan berbagai rangkaian program menarik yang mengambil tema angka lima. Di samping ‘SLD: Berkah Ramadhan’, Sharp Indonesia tengah menyiapkan roadshow ke lima kota besar di Indonesia hingga program menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak