Dekati Masyarakat, MMKSI Boyong Mobil Unggulan Mitsubishi ke Tangerang

Rabu, 29 Mei 2019 - 17:30 WIB
Dekati Masyarakat, MMKSI Boyong Mobil Unggulan Mitsubishi ke Tangerang
Dekati Masyarakat, MMKSI Boyong Mobil Unggulan Mitsubishi ke Tangerang
A A A
TANGERANG - PT Mitsubishi Motors Krama YudhaSales Indonesia (MMKSI) menggelar program Small Exhibition di Living World Alam Sutera, Tangerang, Banten. Kegiatan yang dilaksanakan pada 2-5 Mei 2019 tersebut bertujuan untuk lebih mendekatkan produk-produk unggulannya kepada masyarakat.

Mengusung nuansa desain global Mitsubishi Motors yang didominasi warna hitam dan tagline “Drive Your Ambition”, pada pameran ini distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia itu menampilkan delapan unit pamer yang terdiri dari model Xpander bertransmisi otomatis dan manual, Pajero Sport varian Dakar 4x2 dan Ultimate, serta Outlander Sport varian PX Action.

Pengunjung pameran berkesempatan merasakan langsung sensasi berkendara dengan Mitsubishi melalui unit test drive Xpander varian Ultimate dan Exceed M/T, serta Pajero Sport Dakar 4x2.

“Kami menghadirkan pameran dengan tema small exhibition di beberapa kota di Indonesia untuk memudahkan konsumen melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dengan mengunjungi pusat perbelanjaan di kotanya. Hal ini kami lakukan sebagai salah satu komitmen kami dalam mempermudah konsumen mendapatkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Kami ingin memastikan konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dengan produk dan keseluruhan proses kepemilikan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors," ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Kota Tangerang dipilih untuk lokasi penyelenggaraan Mitsubishi Motors Small Exhibition sebagai bentuk apresiasi PT MMKSI atas penerimaan pasar area Tangerang dan sekitarnya yang cukup baik terhadap produk Mitsubishi Motors. Kepercayaan dan penerimaan konsumen di wilayah Jabodetabek ditunjukkan dengan pangsa pasar Xpander yang mencapai 22,2% di Januari-Maret 2019.

Selain Xpander, Pajero Sport juga mendapat penerimaan pasar yang sangat baik dengan pangsa pasar 33,0% di Januari-Maret 2019. Sekaligus mengukuhkan model Pajero Sport sebagai pemimpin pasar wilayah Jabodetabek.

PT MMKSI memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK pada event ini, dengan program penjualan menarik dan juga suvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran. Ditambah setiap pembelian Pajero Sport mendapatkan Paket Smart Silver dan setiap pembelian Xpander berkesempatan mendapatkan Lucky Dip (accessories, gold 5gr, Apple Watch).
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2748 seconds (0.1#10.140)