Mau Tandingi Ponsel Baru Redmi, Tanggal Realme X Dirilis Besok

Minggu, 05 Mei 2019 - 23:00 WIB
Mau Tandingi Ponsel Baru Redmi, Tanggal Realme X Dirilis Besok
Mau Tandingi Ponsel Baru Redmi, Tanggal Realme X Dirilis Besok
A A A
BEIJING - Realme X dikabarkan akan diumumkan di China pada 15 Mei mendatang. Namun, perusahaan belum juga membuat pengumuman resmi mengenai acara peluncuran handphone tersebut.

Kepastian waktu peluncuran kemungkinan akan berubah besok. Sebab hari ini akun Weibo resmi Realme mem-posting sebuah petunjuk yang memperlihatkan tanggal peluncuran handset mau diumumkan secara resmi besok.

Peluncuran Realme X diatur untuk berbenturan langsung dengan unggulan Redmi yang juga diperkirakan diluncurkan pada bulan ini. Sejauh menyangkut informasi terkini, smartphone seri X pertama ini seharusnya memiliki dua versi, yaitu varian Snapdragon 730 SoC dan Snapdragon 855.

Realme X juga dipastikan diluncurkan di India dan ini adalah flagship pertama dari anak perusahaan Oppo yang baru berusia satu tahun ini. Realme juga akan mengumumkan Realme 3 Pro di China bersama flagship tersebut.Tanggal peluncuran India belum diketahui tapi yang pasti segera debut di China. Dan jangan khawatir, biasanya Realme segera menyebarkan handphone barunya secara global tak lama dari peluncuran perangkat.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3231 seconds (0.1#10.140)