alexametrics

Mobil-Mobil Baru James Bond Terungkap ke Permukaan

loading...
Mobil-Mobil Baru James Bond Terungkap ke Permukaan
Film James Bond terbaru kembali memperlihatkan adegan berbahaya yang melibatkan kecanggihan sebuah kendaraan. Foto/ist
A+ A-
LONDON - Sebuah film James Bond baru sedang dalam proses syuting. Seperti fim-film sebelumnya, aksi agen rahasia Inggris yang tampan ini didukung oleh mobil-mobil mewah nan cepat.

Berdasarkan informasi yang beredar, agen rahasia tersebut akan mengendarai Aston Martin bertenaga listrik dalam film yang belum berjudul tersebut.

Film akan mulai syuting pada pekan ini dan aktor Bond, Daniel Craig, telah terlihat di belakang kemudi. Namun mobil yang dikendarai bukan Aston Martin -bensin atau listrik. Bahkan, justru sebaliknya.



Bond, dalam film baru ini, mengendarai Land III Rover seri III yang terbuka atapnya. Sinopsis resmi untuk "Bond 25" adalah film dimulai dengan sang agen rahasia yang tengah menikmati pensiun di Jamaika.

Land Rover dilaporkan telah mengonfirmasi keterlibatannya dalam film tersebut. Hal itu melanjutkan hubungan yang merentang kembali ke film Bond ke-20, yakni Die Another Day ketika perusahaan itu masih di bawah kepemilikan Ford.

Keterlibatan Aston Martin dikabarkan juga telah dikonfirmasi. Tetapi apakah akan memasok mobil listrik untuk produksi atau tidak masih harus dilihat.

Baru-baru ini Aston Martin mengungkapkan, Rapide E yang merupakan kendaraan elektrik produksi pertama Aston Martin. Ini adalah pusat mobil untuk semua rumor terkait mobil Bond.
Mobil-Mobil Baru James Bond Terungkap ke Permukaan

Hanya 155 Rapide Es yang diharapkan akan dibangun dan jika itu adalah untuk membintangi film. Hanya saat ini tidak jelas apakah ada mobil dari nomor itu yang akan digunakan dalam pembuatan film atau sebagai mobil tambahan atau replika akan dibuat.

Sistem penggerak motor kembar Rapide E mengirimkan sekitar 602 tenaga kuda ke roda belakang dan mendorongnya hingga 60 mph (96 kpj) dalam waktu kurang dari empat detik dan kecepatan tertinggi terbatas 155 mpj (250 kpj).

Mobil akan diproduksi di Pabrik St Athan Aston Martin di Wales yang juga menangani perakitan SUV pertama merek itu, DBX.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak