alexametrics

Mitsubishi Motors Hadirkan Produk Unggulan di Living World Alam Sutera

loading...
Mitsubishi Motors Hadirkan Produk Unggulan di Living World Alam Sutera
Suasana Booth Mitsubishi Motors. FOTO/WBS/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama YudhaSales Indonesia (PT MMKSI) distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, menghadirkan jajaran produknya untuk lebih dekat dengan masyarakat melalui program Small Exhibition yang dilaksanakan pada tanggal 2 hingga 5 Mei 2019 di Living World AlamSutera.

Dengan mengusung nuansa desain global Mitsubishi Motors yang didominasi warna hitam dan tagline “Drive Your Ambition”, pada pameran ini PT MMKSI menampilkan 8 (delapan) unit pamer yang terdiri dari model XPANDER bertransmisi otomatis dan manual, PAJERO SPORT varian Dakar 4x2 dan Ultimate, dan OUTLANDER SPORT varian PX Action. Pengunjung pameran berkesempatan untuk merasakan langsung sensasi berkendara dengan Mitsubishi melalui unit test drive Xpander varian Ultimate dan Exceed M/T, serta Pajero Sport Dakar 4x2.

“Kami menghadirkan pameran dengan tema small exhibition dibeberapa kota di Indonesia untuk memudahkan konsumen melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dengan mengunjungi pusat perbelanjaan di kotanya. Hal ini kami lakukan sebagai salah satu komitmen kami dalam mempermudah konsumen mendapatkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Kami ingin memastikan konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dengan produk dan keseluruhan proses kepemilikan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors," ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.



Kota Tangerang dipilih sebagai lokasi penyelenggaraan Mitsubishi Motors Small Exhibition sebagai bentuk apresiasi PT MMKSI atas penerimaan pasar area Tangerang dan sekitarnya yang cukup baik terhadap produk Mitsubishi Motors. Kepercayaan dan penerimaan konsumen di wilayah Jabodetabek ditunjukkan dengan pangsa pasar Xpander yang mencapai 22,2% di Januari-Maret 2019. Selain Xpander, Pajero Sport juga mendapat penerimaan pasar yang sangat baik dengan pangsa pasar 33,0% di Januari-Maret 2019 sekaligus mengukuhkan model Pajero Sport sebagai pemimpin pasar wilayah Jabodetabek.

PT MMKSI memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK pada event ini, dengan program penjualan menarik dan juga suvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran. Ditambah setiap pembelian Pajero Sport mendapatkan Paket Smart Silver dan setiap pembelian Xpander berkesempatan mendapatkan Lucky Dip (Accessories, Gold 5gr, Apple Watch).

MMKSI menyediakan program menarik yang berlaku bagipengunjung Small Exhibition selama periode pameran, dengan detail berikut:

XPANDER

Khusus pemesanan Xpander akan mendapatkan:

1. Gratis Paket SMART GOLD untuk Perawatan/Servis Berkalahingga 50.000 km atau 3 (tiga) tahun:

•Suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book)

•Oli MMGO (sesuai dengan Service Manual Book)

•Chemical item: brake fluid, long life coolant, engine flush, brake cleaner (sesuai dengan Service Manual Book)

•Pengaplikasian water repellent

•Asuransi kecelakaan diri untuk 1 tahun

2. Gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruhvarian(sesuai dengan Service Manual Book)

3. Gratis Premium Seat Cover (syarat dan ketentuan berlaku)

4. Gratis kaca film Konica Minolta

5. Gratis asuransi 1 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance

6. Program pembiayaan menarik melalui PT Dipo Star Finance

7. Lucky Dip untuk Xpander (selain tipe limited) PakerAccessories, Emas 5gr, Apple Watch

Bagi pemilik STNK kendaraan penumpang Mitsubishi Motors, paket SMART GOLD dapat di-upgrade menjadi Paket SMART DIAMOND (syarat dan ketentuan berlaku).

PAJERO SPORT

Khusus pembelian Pajero Sport akan mendapatkan:

1. Gratis biaya jasa hingga 50.000 Km atau 4 tahun untuk seluruhvarian (sesuai dengan Service Manual Book)

2. Gratis kaca film V-
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak