alexametrics

Diproduksi di China, BMW i4 Bermunculan Liar di Internet

loading...
Diproduksi di China, BMW i4 Bermunculan Liar di Internet
Diproduksi di China, BMW i4 Bermunculan Liar di Internet
A+ A-
BEIJING - Baru-baru ini Gambar dari interior BMW i4 bermuncuan, mobil yang sanggup berlari 600km bertenaga listrik ini, diperkirakan akan mulai diproduksi pada tahun 2021.
BMW, sendiri telah mengajukan portofolio e-car dalam beberapa tahun mendatang, sedang melakukan renovasi senilai USD225 juta dari pabriknya di Munich .

dilansir dari HotCars, BMW sebelumnya telah merilis gambar prototipe i4 yang disamarkan bulan lalu ketika sedang diuji dalam kondisi musim dingin yang bengis di Artic Circle bersama dengan BMW iX3 dan iNEXT baru. Prototipe i4 menampilkan desain eksterior yang mirip dengan Gran Series 4 Seri.

Meskipun beberapa orang akan diyakinkan dengan gaya yang agak standar, pembeli yang lebih konservatif mungkin akan menunda karena desain yang kurang konvensional. Interior, bagaimanapun, terlihat tenang dengan tampilan instrumen digital yang berdampingan dan layar infotainment. BMW diperkirakan akan mengintegrasikan desain yang jauh lebih modern dalam BMW autonomous iNEXT level 3, yang diharapkan akan mulai diproduksi pada tahun 2021.



i4 akan dibangun menggunakan platform CLAR yang sangat direkomendasikan dari pembuat mobil, yang dapat mengakomodasi pembakaran, plug-in hybrid, dan powertrains murni-listrik. Model ini diharapkan akan ditawarkan dengan paket baterai 60 dan 80 kWh, yang akan menyediakan jangkauan hingga 600 km. Juga akana tersedia opsi penggerak roda belakang dan penggerak semua roda. Model yang paling kuat ini dilaporkan akan berakselerasi 0-100 km / jam hanya dalam waktu lebih dari empat detik.

Selain i4 dan iNEXT, yang akan dibangun di pabrik Dingolfing, BMW juga sedang mengerjakan iX3 yang diharapkan akan memasuki pasar tahun depan. SAX iX3 – kendaraan sports activity – akan mencakup teknologi e-drive generasi kelima, memiliki jangkauan 400 km dan mengisi daya hingga 150 kW. Model ini akan diproduksi untuk pasar global oleh BMW JV Brilliance Automotive di Shangyang, China.

BMW meluncurkan mobil listrik pertama mereka, city car i3, pada tahun 2013. i3 adalah mobil produksi massal pertama yang memiliki struktur serat karbon.

Sportscar hybrid pertama BMW, serta mobil mid-engine pertama sejak M1, bernama BMW i8, memulai debutnya pada tahun 2014. i8 adalah mobil pertama yang menampilkan mesin inline-three, BMW B38. (NABIL ALFARUQ)
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak