Kuat Diinjak dan Dibacok, Redmi Note 7 Dijatuhkan dari Antariksa

Senin, 06 Mei 2019 - 15:43 WIB
Kuat Diinjak dan Dibacok, Redmi Note 7 Dijatuhkan dari Antariksa
Kuat Diinjak dan Dibacok, Redmi Note 7 Dijatuhkan dari Antariksa
A A A
BEIJING - Tak cukup diuji dengan cara diiris-iris dan dinjak-injak, Redmi Note 7 kembali membuktikan membuktikan kalau kualitas ponsel ini terbaik, dengan mengirim satu unit ke ruang angkasa, ponsel mengambil gambar pada ketinggian 31.000 m, sebelum jatuh ke tanah tanpa kerusakan yang parah.

Seperti dilansir dari GSM Arena, banyak dari penggemar dan ahli cuaca amatir telah mengirimkan GoPros dan teknologi lainnya ke ruang angkasa dengan balon cuaca, tetapi ini adalah pertama kalinya perangkat seluler Xiaomi pergi ke stratosfer planet kita.

Redmi Note 7 bahkan mengambil foto, yang kemudian diposting di Twitter oleh akun resmi pabrikan Cina. Gambar-gambar itu bukan sesuatu yang istimewa, tetapi fakta bahwa perangkat tersebut bertahan -58 derajat Celcius (dengan suhu internal hanya 4 derajat Celcius) benar-benar luar biasa.

Akhirnya, pada ketinggian 35.375 meter dan tekanan atmosfer 1 KPa, balon tersebut muncul, mengirimkan ponsel Redmi Note 7 kembali ke Bumi. Meskipun ponsel ini jatuh dengan benturan yang cukup keras dan jatuh tepat berada di tengah lapangan, ponsel ini masih bertahan dan ini benar-benar tonggak yang luar biasa.

Untuk sesaat, kita dapat melihat perangkat akhirnya mati dengan sendirinya, tetapi tidak sebelum mengambil beberapa gambar lengkungan planet kita. Kemudian para peneliti menyalakannya dan menggunakannya seperti biasa. (NABIL ALFARUQ)
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1801 seconds (0.1#10.140)