alexametrics

Konsumen Ini Klaim Lexi Bisa Membantu Usaha Online

loading...
Konsumen Ini Klaim Lexi Bisa Membantu Usaha Online
Yamaha Lexi 464. FOTO/ Ist
A+ A-
JAKARTA - Keunggulan fitur-fitur Yamaha Lexi telah terbukti memenuhi kebutuhan konsumen. Mereka merasakan turut membantu kehidupannya karena memiliki salah satu skutik MAXI Yamaha itu.

Pada kemunculan perdananya di awal tahun 2018 lalu, Lexi langsung mencuri perhatian publik. Kualitas dan fitur Lexi membuatnya mudah diterima konsumen yang mencari alat transportasi untuk memenuhi berbagai kebutuhannya. Karena hanya Lexi yang mampu memberikan beragam fitur unggulan sesuai dengan kebutuhan.

Lexi adalah motor pertama di kategori MAXI Yamaha yang dilengkapi ruang kaki rata yang lega sehingga konsumen lebih mudah mengendarainya. Tampilannya yang berkelas ditunjang desain lampu Grand LED Headlight sehingga lebih terang dan awet, dilengkapi hazard lamp untuk memberikan isyarat kondisi darurat dalam perjalanan. Full digital speedometer yang dilengkapi dengan tachometer memiliki tampilan modern dan informatif bagi pengendara. Fitur electric power socket untuk mengisi daya gadget juga jadi favorit konsumen. Lexi memiliki mesin Blue Core 125 cc yang lebih efisien, bertenaga dan handal. Serta dilengkapi Liquid Cooled yang mendukung performa mesin pun tetap terjaga dan stabil.



Fitur Lexi berhasil menarik hati konsumen. Seperti yang diungkapkan oleh Tuntasari Ilmia Humanis, konsumen Lexi yang tinggal di Yogyakarta. Sehari-hari mengendarainya sebagai alat transportasi sangat menolong kegiatannya baik untuk pekerjaan maupun usaha yang dijalankannya.

Wanita yang akrab disapa Tuntasari itu menggunakan Lexi untuk pekerjaan sehari-hari dari Yogyakarta ke Sleman. Skutik itu memberikannya kenyamanan di jalan sehingga membantu keseharian transportasi berkendaranya sampai ke tempat tujuan. Dia juga merasakan manfaat salah satu fitur unggulan electric power socket (colokan charger handphone).

”Selain buat kerja kantoran, saya kan jualan online jadi berguna banget colokan charger di Lexi. Nggak khawatir kehabisan batere handphone karena bisa nyolok di Lexi ketika di jalan. Jadi saya tetap bisa memantau jualan online saya saat tiba di tempat tujuan karena handphone tetap aktif. Ruang kakinya juga luas terasa sangat nyaman jadi naik turunin kaki lebih mudah. Lexi jadi teman terbaik saya dalam berkendara dan mendukung kehidupan saya,” ungkap Tuntasari.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak