alexametrics

Sertifikasi Ungkap Lenovo Z6 Gunakan Pengisian Cepat 18W

loading...
Sertifikasi Ungkap Lenovo Z6 Gunakan Pengisian Cepat 18W
Sertifikasi terbaru dari smartphone Lenovo menunjukkan ada versi Z6 biasa yang menggunakan pengisian daya 18W. Foto/ist
A+ A-
SHENZHEN - Handphone terbaru Lenovo baru-baru ini melewati otoritas 3C China untuk varian yang kemungkinan adalah Lenovo Z6 Pro. Perangkat telah diumumkan perusahaan beberapa pekan lalu dengan spesifikasi chipset Snapdragon 855, quad-camera, dan RAM hingga 12 GB.

Di lain varian, hari ini, muncul sertifikasi baru untuk handset lain yang kemungkinan menjadi Lenovo Z6. Pengarsipan 3C menawarkan nomor model L78032 yang tentunya merupakan varian dari Z6 Pro karena yang satu memiliki nomor model L78051.

Model baru ini dapat berupa salah satu dari dua perangkat yaitu model non-Pro Lenovo Z6 atau varian 5G dari Lenovo Z6 Pro. Yang terakhir mungkin lebih masuk akal karena nomor model adalah seri yang lebih tinggi dari angka dasar "L78".



Namun teori ini langsung terpatahkan karena daftar 3C mengonfirmasi handset Lenovo yang tidak disebutkan namanya mau hadir dengan pengisi daya cepat 18W. Kita tahu selama ini Z6 Pro dilengkapi pengisi daya cepat 27W dan pabrikan tidak menambahkan model 5G untuk keluarga Lenovo Z6. Perangkat ini lebih cenderung menjadi varian kelas menengah.

Selain dari nomor model dan watt charger cepat, laman GSM Arena menyebutkan, publik tidak tahu banyak tentang perangkat Lenovo terbaru ini.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak