alexametrics

BMW Group Indonesia Klaim Sukses Besar di Ajang IIMS 2019

loading...
BMW Group Indonesia Klaim Sukses Besar di Ajang IIMS 2019
BMW Group Indonesia mencatat pemesanan kendaraan yang melebihi target perseroan dan tiga kendaraan terbaru yang diluncurkan di IIMS 2019 dinobatkannya menjadi yang terbaik di setiap kelasnya. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - BMW Group Indonesia mengklaim mencatat sukses besar diajang pameran automotif tahunan, Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Mereka mencatat pemesanan kendaraan yang melebihi target perseroan dan tiga kendaraan terbaru yang diluncurkan di IIMS 2019 dinobatkannya menjadi yang terbaik di setiap kelasnya. Hal ini menegaskan kepemimpinan BMW dan MINI dalam hal inovasi, teknologi, kemewahan, kenyamanan, dan kenikmatan berkendara.

Hasil tersebut juga menunjukkan kemampuan BMW Group Indonesia dalam menawarkan kendaraan BMW dan MINI yang terintegrasi dengan layanan terbaik. Plus berbagai ekosistem pendukungnya selama gelaran IIMS 2019.



"Pemesanan kendaraan BMW tertinggi dibukukan oleh sedan bisnis terdepan BMW Seri 5, yang kemudian diikuti oleh Sport Activity Vehicle (SAV) terbaru, All-New BMW X5 dan SAV serba bisa, BMW X1," kata Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.
BMW Group Indonesia Klaim Sukses Besar di Ajang IIMS 2019

Sementara itu brand legendaris MINI juga dapatkan respons positif dengan peningkatan penjualan lebih dari 80% dibandingkan IIMS tahun lalu. New MINI 3-Door dan All-new MINI Countryman hadir sebagai dua model dengan penjualan terbaik selama IIMS 2019.

"Bahkan New MINI Ice Blue Editions yang hanya diluncurkan sebanyak 50 unit hanya tersisa kurang dari 5 unit," imbuhnya.

Bagi BMW Group Indonesia IIMS 2019 adalah momentum yang ideal untuk memperkenalkan kendaraan terbarunya seperti All-new BMW Z4, All-new BMW X5 dan MINI Ice Blue Edition untuk masyarakat Indonesia. Terbukti, tiga model kendaraan inovatif tersebut mendapat sambutan yang sangat baik dari para pengunjung BMW Group Pavilion dengan jumlah pemesanan kendaraan yang sangat baik.

"Selain itu, tiga kendaraan tersebut juga mendapat apresiasi dari penyelenggara IIMS 2019, Dyandra Promosindo sebagai Best Sportscar, Best Premium SUV dan Best Hatchback, yang diberikan secara berturut-turut di Infinite Stage pada malam penutupan IIMS 2019," paparnya.

Lebih lanjut dikatakan, seluruh kesuksesan BMW Group Indonesia di IIMS 2019 adalah hasil kerja sama tim yang sangat baik. Karena itu pihaknya berterima kasih kepada seluruh pihak, termaksud karyawan, jaringan dealer resmi BMW dan MINI, serta kepada Shell Indonesia dan kepada pihak penyelenggara.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak