alexametrics

Wuling Catat 771 SPK Selama Telkomsel IIMS 2019, Almaz Mendominasi

loading...
Wuling Catat 771 SPK Selama Telkomsel IIMS 2019, Almaz Mendominasi
Wuling Almaz mendominasi penjualan mobil pabrikan China tersebut di Telkomsel IIMS 2019. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Wuling Motors (Wuling) turut berpartisipasi selama pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 berlangsung. Pengunjung pun meresponsnya dengan baik.

Hasilnya, tiga penghargaan diraih oleh Wuling dalam pesta industri automotif tersebut. Mulai dari Best Booth kategori 500-999sqm, Best Outdoor Activity untuk area Wuling Exclusive Urban Drive dan Turbo Experience, serta Best MPV untuk varian terbaru medium MPV Wuling, Cortez CT.

“Terima kasih untuk sambutan hangat terhadap Wuling selama Telkomsel IIMS 2019 yang terwujud melalui penghargaan kepada booth, area test drive eksklusif Wuling, serta varian MPV terbaru kami, Cortez CT dan juga respon positif pengunjung yang terlihat dari jumlah pemesanan dan antusiasme untuk test drive," kata Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors dalam keterangan tertulisnya.



Dian mengutarakan, Cortez CT dinobatkan sebagai Best MPV pada ajang Telkomsel IIMS 2019. Varian terbaru Medium MPV Wuling yang diluncurkan pada 25 April lalu itu mengusung mesin 1.500 cc dengan dukungan Turbocharger produksi Honeywell, serta transmisi CVT dari Bosch.

MPV ini juga memiliki kabin luas dan nyaman dengan konfigurasi 7-seater. Dukungan fitur modern seperti One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, hingga Emergency Stop Signal (ESS) semakin melengkapi kemampuan kendaraan ini.

"Cortez CT, The New Advance MPV, dipasarkan dengan harga mulai dari Rp232 juta-282 juta OTR Jakarta, dengan dua pilihan transmisi, 6-speed manual untuk tipe C atau CVT yang tersedia di tipe C dan L," tutur Dian.

Kemudian, penghargaan Best Booth Kategori 501 – 999 sqm dianugerahkan pada Wuling yang menempati Hall A3 JIEXPO Kemayoran. Wuling mengusung tema “Technology For A Better Life” diimplementasikan pada nuansa dan desain booth, ditambah hadirnya MyWuling+ corner, layanan aftersales berbasis aplikasi terbaru dari Wuling. Booth seluas 748 m2 ini juga memamerkan lini produk Wuling mulai dari Almaz, Cortez 1.8, Cortez CT, hingga Confero S 1.5 dan Confero S ACT.

Dikatakannya, Wuling Exclusive Urban Drive dihadirkan bagi pengunjung yang ingin menguji Confero S ACT, Cortez CT, dan Almaz pada kondisi jalanan sehari-hari. Lalu, Wuling Turbo Experience yang memberikan pengalaman akselerasi dan deselerasi dengan turbocharged engine dan CVT menggunakan Almaz dan Cortez CT.

Sebanyak 3.408 pengunjung melakukan test drive yang didominasi oleh Almaz, kemudian Cortez CT dan diikuti Confero S ACT. “Antusiasme pengunjung di booth dan area test drive kami rasakan selama even ini. Selain dapat melihat unit kami di area booth, Pengunjung juga bisa merasakan pengalaman test drive yang berbeda di area khusus yang telah kami siapkan,” tandasnya.

Selain itu, Wuling berhasil membukukan 771 SPK selama Telkomsel IIMS 2019 dari tanggal 25 April-5 Mei 2019. Rinciannya, Almaz 380 unit, seri Confero 182 unit dengan tipe yang paling dicari adalah Confero S, dan seri Cortez meraih 208 unit dengan varían yang paling diminati Cortez CT, serta 1 unit Formo.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak