alexametrics

Suzuki Resmi Hadirkan Swift Sport Katana Editions

loading...
Suzuki Resmi Hadirkan Swift Sport Katana Editions
Suzuki Swift Sport Katana. FOTO/ Ist
A+ A-
JAKARTA - Kehadiran Suzuki Katana ke lini produk Suzuki setelah hampir 40 tahun off, membuat Suzuki membuat mobil khusus Suzuki Swift Sport Katana diumumkan.

Setelah 37 tahun sejak peluncuran generasi pertama, model dengan desain unik Suzuki Katana telah resmi kembali ke lini produksi di Hamamatsu - Jepang.





Nama lengkapnya adalah Suzuki Swift Sport Katana, versi khusus ini didasarkan pada basis Swift Sport yang memiliki gaya sporty. Karena itu, mobil ini juga dilengkapi dengan mesin Boosterjet 1,4-silinder turbocharged dengan 140 hp, memimpin daya turun ke roda depan melalui gearbox manual.


Dibandingkan dengan Swift Sport biasa, boom mesin menjadi lebih mengesankan berkat sistem pembuangan "parcel" untuk versi ini.

Dengan suspensi sport yang ringkas dan dapat disesuaikan, Suzuki Swift Sport Katana dapat mencapai pengalaman berkendara yang fleksibel dan responsif yang sangat dekat dengan sepeda motor.

Namun, hubungan antara mobil dan Katana roda 2 sebagian besar dalam perubahan eksterior.

Terinspirasi oleh Suzuki Katana generasi baru, Swift Katana juga memiliki bodywork perak abu-abu dengan tanda garis abu-abu / hitam. Selain itu, mobil ini lebih menonjol dengan garis merah di beberapa detail dan set OZ hitam mengkilap.

Di dalam kabin, Suzuki sekali lagi menggunakan detail berbingkai merah untuk menekankan olahraga Swift Sport Katana. Logo Katana akan terletak di bantal kursi dan setir. Hanya diproduksi dalam jumlah terbatas 30 unit, setiap Swift Sport Katana akan diberi nomor pada sandaran kursi dan kolom C di bagian luar. Untuk pasar Belanda saja, harga jual untuk versi ini adalah 28.999 Euro.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak