Gandeng Microsoft, Gameloft Dapat Dukungan dari Fitur Xbox Live

Kamis, 09 Mei 2019 - 00:01 WIB
Gandeng Microsoft, Gameloft Dapat Dukungan dari Fitur Xbox Live
Gandeng Microsoft, Gameloft Dapat Dukungan dari Fitur Xbox Live
A A A
PARIS - Gameloft bekerjasama dengan Microsoft untuk bisa memudahkan gamer mengakses fitur-fitur yang ada di dalam Xbox Live secara langsung ketika mereka sedang memainkan permainan kesukaan mereka.

Dilansir dari Phonearena, Gameloft dan Microsoft bekerja sama dengan menawarkan akses yang efisien kepada gamer untuk bisa mengakses ke fitur-fitur dan fungsionalitas Xbox Live yang baru saja tersedia di ponsel. Judul Gameloft pertama yang mendapatkan dukungan Xbox Live adalah Asphalt 9: Legends, Asphalt 8: Airborne, dan Dragon Mania Legends, untuk game yang lain akan segera menyusul.

Hal pertama yang ditawarkan dukungan Xbox Live bagi para gamer seluler adalah Xbox Achievements, kemampuan untuk melihat daftar teman-teman Xbox mereka dan membandingkan peringkat mereka dengan Papan Pimpinan Xbox. Tampaknya, Gameloft sangat senang bekerja dengan Microsoft untuk menjadi salah satu mitra pertamanya dalam mendukung Xbox Live di ponsel, jadi tidak heran jika mereka ingin memperluas fitur baru di dalam game.

“Kami sangat senang bisa bermitra dengan Microsoft untuk menghadirkan jaringan Xbox Live ke dalam game andalan Gameloft. Sebagai salah satu mitra pertama yang mendukung Xbox Live di perangkat seluler, kami berupaya untuk memberikan komunitas lebih banyak cara merasakan permainan kami dan memperluas kesenangan mereka, sambil terus menghadirkan konsol, PC, dan seluler secara bersamaan.” Tutur Gameloft.

Menurut Gameloft, pembaruan pada Xbox Live menawarkan fitur-fitur yang disebutkan di atas akan hadir di permainan yang telah terdaftar di tahun mendatang. Juga, perusahaan Perancis ini mengatakan lebih banyak fitur dan pengumuman yang akan dibuat di masa depan.

Caption Photo (salah satu game besutan Gameloft, Asphalt 9: Legends, yang akan mendapatkan dukungan dari Xbox Live). (Nabil ALFARUQ)
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1302 seconds (0.1#10.140)