alexametrics

BYD E-Seed Hybrid GT, Contoh Aplikasi Bahasa Desain khas China

loading...
BYD E-Seed Hybrid GT, Contoh Aplikasi Bahasa Desain khas China
BYD E-Seed Hybrid GT, Contoh Aplikasi Bahasa Desain khas China. (Netcarshow).
A+ A-
PERUSAHAAN mobil asal China, BYD, ternyata mengaplikasikan bahasa desain baru mereka ke dalam sebuah mobil konsep bernama BYD E-Seed Hybrid GT Concept.

Jika Mitsubishi punya Dynamic Shield , Mazda punya Kodo Design , KIA punya Tiger Nose , serta Nissan punya V-Motion , maka BYD punya bahasa desain yang sangat khas China.

Nama bahasa desain yang digunakan oleh BYD di mobil itu adalah Dragon Face atau wajah naga. Bahasa desain ini, menurut BYD, berupaya mengambil unsur naga ke dalam mobil BYD E-Seed Hybrid GT Concept.



Misalnya lampu depan yang menyerupai “kumis naga”, “punggungan naga” di atap, ekor, dan kursi, serta menampilkan “naga” pada panel pintu. Garis-garis yang ada di seluruh mobil ini juga menyiratkan tubuh sang naga yang sangat dinamis.

Meski dibuat oleh BYD yang berasal dari China, mobil ini justru tidak lepas dari tangan desainer Eropa. Mobil ini didesain oleh konsep supercar ini juga menawarkan interkoneksi tiga layar, roda kemudi yang dapat ditarik (retractable steering wheel ), ditambah teknologi-teknologi lainnya—sayangnya tidak disebutkan. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak