Gambar Rekayasa Komputer Terbaru Tampilkan Penerus iPhone XR

Kamis, 09 Mei 2019 - 15:00 WIB
Gambar Rekayasa Komputer Terbaru Tampilkan Penerus iPhone XR
Gambar Rekayasa Komputer Terbaru Tampilkan Penerus iPhone XR
A A A
CUPERTINO - Dalam kemitraan dengan Pricebaba, akun Twitter milik Steve McFly (@Onleaks) merilis serangkaian render atau gambar rekayasa komputer berkualitas tinggi dari iPhone XR generasi berikutnya.

Mereka membuat render ponsel yang disebut-sebut akan meluncur pada September mendatang berdasarkan bocoran yang tersebar di internet. Dikutip dari laman MacRumors, Kamis (9/5/2019), bila dilihat dari bagian depannya, perangkat tidak tampak berbeda dengan iPhone XR sebelumnya. Tapi saat dibalik, bagian belakang terlihat penambahan kamera lensa ganda yang disusun secara vertikal dan dilengkapi LED Flash di sisi kanan.

Menurut analis Apple Ming-Chi Kuo, penerus iPhone XR akan memiliki layar ukuran 6,1 inci dan masih mengusung LCD beresolusi 1792 x 828 pixel. Soal dapur pacu, kabarnya handphone akan mengusung prosesor A13 Bionic.

Meski ada rumor yang mengatakan takik pada jajaran iPhone 2019 lebih kecil, Kuo mempercayai gosip itu tidak akan terwujud pada perangkat.

iPhone XR sendiri menjadi salah satu primadona dibanding jajaran smartphone premium lainnya milik Apple. Menurut data penjualan yang dirilis Consumer Intelligence Research Partners, iPhone XR adalah iPhone Apple yang paling laris pada 2018. Terhitung sebanyak 32% dari penjualan iPhone di Amerika Serikat didominasi oleh handphone varian iPhone XR.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8950 seconds (0.1#10.140)