alexametrics

ASUS Beberkan Spesifikasi Kuat Zenfone 6 untuk Melibas OnePlus 7

loading...
ASUS Beberkan Spesifikasi Kuat Zenfone 6 untuk Melibas OnePlus 7
ASUS membocorkan spesifikasi kuat pada flagship Zenfone 6 yang bertujuan melibas OnePlus 7. Foto/ist
A+ A-
TAIPE - Bulan ini akan ada dua flagship yang diluncurkan hampir bersamaan, yakni ZenFone 6 dan OnePlus 7. ASUS pun berupaya keras membuat handphone unggulannya sukses melibas OnePlus.

ASUS sendiri diketahui sejak Februari berencana meluncurkan smartphone andalan berikutnya, ZenFone 6 pada 16 Mei. Sayangnya rincian spesifikasi ponsel agak sedikit langka hingga saat ini.

Terlepas dari kenyataan itu, kemunculannya hanya dua hari setelah OnePlus 7 dirilis. ASUS ZenFone 6 mungkin akan menarik bagi banyak pelanggan yang mencari flagship yang tidak begitu mahal. Untuk meningkatkan daya tarik di sekitar ZenFone 6, pabrikan asal Taiwan itu mengungkap beberapa spesifikasi yang akan menjadi bagian penting dari perangkat.



Pertama, ASUS ZenFone 6 akan dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 855. Ini menjadi prosesor terkuat yang tersedia di pasar saat ini.

Gambar yang diterbitkan oleh ASUS juga mengungkapkan smartphone menyertakan port jack audio, tombol pintar, pemberitahuan LED dan slot tiga, yang berarti handphone datang dengan dukungan dual-SIM.

Sekarang, seperti yang ditunjukkan AndroidPure, Marcel Campos, Kepala Operasi Pemasaran Global Asus, menyatakan dengan cara yang agak unik, menggunakan kode Morse, bahwa ZenFone 6 akan mengemas kamera ganda (48MP + 13MP) dan baterai 5.000 mAh yang sangat besar.

Selain yang diungkapkan ASUS baru-baru ini, laman Phone Arena menyebutkan, rumornya ZenFone 6 memiliki tampilan yang bagus, RAM 6 GB atau 8 GB, dan memori internal 128 GB/256 GB. Mereka juga dapat meluncurkan handphone varian 12 GB/ 512 GB yang tentunya sangat mahal dan mungkin hanya tersedia di pasar tertentu.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak