Wow, Game Kiko Run Sudah Mencapai Satu Juta Download

Jum'at, 10 Mei 2019 - 16:13 WIB
Wow, Game Kiko Run Sudah Mencapai Satu Juta Download
Wow, Game Kiko Run Sudah Mencapai Satu Juta Download
A A A
JAKARTA - Belum lama dirilis, game Kiko Run yang dikembangkan oleh MNC Games berhasil di-dowload atau diunduh sebanyak satu (1) juta. Pencapaian luar biasa untuk permainan yang dibuat oleh anak bangsa.

MNC Games merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan games. Perusahaan yang terbilang masih baru ini adalah bagian dari MNC Group dan subdivisi dari MNC Animation.

Walau terbilang baru, MNC Games bisa memberikan suatu hiburan yang berbeda. Mereka sanggup menciptakan konten permainan untuk platform mobile dengan IP yang dimiliki oleh MNC Animation.

Game Mobile pertamanya dengan nama Kiko Run yang diluncurkan pada Februari 2019 diadopsi dari serial animasi KIKO yang ditayangkan setiap hari Minggu pukul 09.00 WIB di RCTI. Ragam permainan yang diciptakan bertujuan untuk membuat para pengguna menjadi lebih aktif dan imajinatif, serta dapat menghibur masyarakat dengan platform yang berbeda.

Game Kiko Run berhasil mencuri perhatian gamers lokal dan internasional sehingga tercatat sebagi salah satu game yang disukai masyarakat. Dalam waktu kurang dari tiga bulan, game sudah mencapai 1 juta download dan pemain aktif lebih dari seratus ribu per harinya.

Bukan itu saja, game mobile Kiko Run juga menjadi Top 1 Trending Game dan Top 3 Arcade Game di Google Play Store. Dengan apresiasi masyarakat yang sangat positif terhadap Kiko Run, MNC Games semakin bersemangat dalam memberikan hiburan dan pelayanan kepada para user untuk menyajikan game lebih baik nan menyenangkan.
Dengan pencapaian yang sangat mengagumkan tersebut, MNC Games sangat optimistis bisa menjadi market leader di industri game yang akan membawa karya-karya anak bangsa ke pasar Internasional.“Ke depannya MNC Games juga akan mengembangkan yang lebih baik lagi dan lebih variatif untuk konten yang dapat digunakan dari IP-IP yang terbaik yang dimiliki oleh MNC,” kata CEO MNC Animation & MNC Games Liliana Tanoesoedibjo.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6512 seconds (0.1#10.140)