Begini Pencapaian Positif Pameran Automotif Telkomsel IIMS 2019

Jum'at, 10 Mei 2019 - 21:24 WIB
Begini Pencapaian Positif Pameran Automotif Telkomsel IIMS 2019
Begini Pencapaian Positif Pameran Automotif Telkomsel IIMS 2019
A A A
JAKARTA - Dyandra Promosindo sukses menggelar Telkomsel IIMS 2019 yang dihelat 25 April-5 Mei 2019 lalu. Salah satu indikasi suksesnya adalah jumlah pengunjung yang mencapai 528.943 orang.

Berdasarkan data transaksi yang diserahkan dan dilaporkan APM kepada panitia penyelenggara hingga Selasa (7/5/2019), pameran telah membukukan transaksi lebih dari Rp5 triliun.

Total transaksi merupakan akumulasi dari total unit kendaraan yang terjual sejumlah 15.928 unit. Rinciannya 13.288 unit kendaraan roda empat dan 2.640 unit kendaraan roda dua.

Sedangkan pada industri aftermarket yang dilaporkan oleh asosiasi PAHAMI (Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia), mencetak transaksi senilai Rp7,7 miliar terhitung sampai Jumat (3/5/2019).

Hasil tersebut merupakan pencapaian positif bagi ajang Telkomsel IIMS 2019. Sebab seluruh kegiatan yang disajikan berhasil diterima dengan baik oleh pengunjung.

Selain itu, hal ini juga menjadi bukti bahwa industri automotif di Indonesia terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. “Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh stakeholder yang terlibat dalam pameran ini. Berkat dukungan para sponsor, peserta pameran, pemerintah, serta masyarakat Indonesia, acara ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” kata Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Telkomsel IIMS 2019 tak hanya menampilkan mobil dan motor baru, tapi juga berhasil menyuguhkan beragam acara dan kegiatan menarik buat pengunjung. Kesuksesan ini tidak terlepas dari rangkaian acara yang yang hanya bisa ditemui di Telkomsel IIMS 2019, seperti PAHAMI Audio Contest Champion of Champion (CoC) yang melibatkan empat asosiasi audio terkemuka IASCA, USACI, EMMA, dan MECA.

Sajian istimewa yang pertama kali hadir di ajang IIMS 2019 adalah Indonesia Boating Gathering di Hall B3 yang dinamakan E-Commerce & Infinite Automodified area. Konten ini terbukti menyedot minat pengunjung cukup tinggi.

Hasil kolaborasi Dyandra Promosindo dan Community for Maritime Studies Indonesia (CMSI) ini menghadirkan serangkaian talk show, gathering membahas tentang potensi kemaritiman Indonesia, dan tentunya yang spektakuler kehadiran kapal motor, kapal layar, jetski, dan alat pendukung industri maritim.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8157 seconds (0.1#10.140)