Seri Honor 20 Antarkan Desain 'Holografik' Pertama di Dunia

Sabtu, 11 Mei 2019 - 06:00 WIB
Seri Honor 20 Antarkan Desain Holografik Pertama di Dunia
Seri Honor 20 Antarkan Desain 'Holografik' Pertama di Dunia
A A A
SHENZHEN - Didukung oleh daya tarik yang berbeda dari smartphone yang ada di pasaran, penjualan merek Honor tahun lalu mulai bergerak naik dua digit di pasar yang pertumbuhannya terbilang mandek.

Pembuat perangkat bertekad untuk menjaga momentum ini dengan menghadirkan Honor 20 series yang akan diumumkan pada 21 Mei nanti. Tampaknya di handphone barunya tersebut Honor akan menghadirkan etos desainnya.

Baik Huawei maupun Honor menggunakan back-shifting glass back untuk ponsel andalannya yang mengambil kemiringan indah dengan setiap sudut pandang. Tetapi konsep itu akan menjadi ekstrem dengan desain Holografik Dinamis 20 seri.

Untuk mencapai efek stereoskopis yang berubah terlihat tergantung pada sudut dari mana Anda mengamati telepon, Honor menggunakan apa yang disebutnya "teknologi Triple 3D Mesh pertama di industri". Ini pada dasarnya menambah kedalaman pada warna gradien terhadap ponsel high-end saat ini dari, karenanya moniker "holografik".

Kehormatan mencapai prestasi dengan mengumbar jutaan prisma miniatur yang memantulkan cahaya seperti potongan berlian di bawah lapisan kaca. Kemudian melapisi bagian belakang dengan salah satu warna berkelas yang akan diluncurkan untuk daftar seri 20 pada tanggal 21 Mei.

"Etos desain kami 'Selalu Lebih Baik' dapat ditemukan di semua yang kami buat. Teknologi Triple 3D Mesh HONOR terbaru adalah karya seni mutakhir. Diluncurkan untuk HONOR 20 Series, industri pertama ini melibatkan proses perakitan yang sangat tepat dan kompleks," kata Honor dalam pernyataan resmi seperti yang disitat Phone Arena.

"Untuk setiap 100 sampul belakang, hanya 20 yang memenuhi standar ketat kami. Terlepas dari tantangan luar biasa yang dihadirkan, Honor masih berkomitmen untuk menciptakan glassback menggunakan teknik ini," katanya lagi.

Perusahaan juga mengisyaratkan posisi kamera berbentuk L di bagian belakang yang tampaknya membantu menonjolkan desain holografik, memuat baterai yang lebih besar, dan menempatkan kamera pertama yang dipasang pada model Honor 20. Jika kita ingat apa yang dilakukan dengan kamera P30 Pro, yang ada di versi Honor 20 teratas harus setidaknya sama baiknya.

Layar "semua-tampilan" seluas 6,26 inci yang besar mengembalikan rasio layar-ke-tubuh 92%. Kata Honor, berkat desain kamera depan hole-in-display, maka tidak akan ada masalah membuka kunci sidik jari. Sebab pemindainya dipindahkan ke samping.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2771 seconds (0.1#10.140)