alexametrics

Lenovo Goda Konsumen dengan Foto Z6 Pro Ferrari Edition

loading...
Lenovo Goda Konsumen dengan Foto Z6 Pro Ferrari Edition
Lenovo terindikasi membangun Z6 Pro Ferrari Edition yang akan diluncurkan beberapa pekan ke depan. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Beberapa hari lalu, Lenovo Group VP, Chang Cheng telah mengungkap akan mengadakan acara peluncuran smartphone baru pada 22 Mei mendatang. Spekulasi yang beredar menduga pabrikan mau merilis varian paling dasar dari seri Lenovo Z6.

Tapi ini bukan satu-satunya perangkat yang sedang dibuat pemilik merek Motorola ini. Sebab Lenovo terindikasi membangun Z6 Pro Ferrari Edition.
Lenovo Goda Konsumen dengan Foto Z6 Pro Ferrari Edition

Untuk lebih mempercayai hal itu, VP Lenovo, Chang Cheng sebelumnya membagikan beberapa foto Edisi Ferrari dari perangkat yang tampaknya adalah Lenovo Z6 Pro di Weibo. Hanya dia tidak memberikan informasi detail perangkat.

Lenovo Z6 Pro Edisi Ferrari, tetapi publik bisa mendua handphone akan diluncurkan bersama edisi Youth atau dalam beberapa pekan ke depan.



Selain dari warna merah yang indah dan kemasan khusus, kita tidak yakin apa perbedaan lain yang mungkin dibawa ke perangkat. Meskipun ada pembicaraan ada peningkatan pengisian cepat dari 18W yang dibawa Lenovo Z6 Pro.

Lenovo pertama kali mendaftarkan namanya di antara daftar pembuat handphone yang telah bermitra dengan merek supercar untuk ponsel edisi terbatas. Lenovo Z5s dan Z5 Pro GT juga memiliki varian edisi terbatas.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak