Bocoran Teaser Ungkap Samsung Segera Luncurkan Galaxy A60/A80 di India

Minggu, 12 Mei 2019 - 06:04 WIB
Bocoran Teaser Ungkap Samsung Segera Luncurkan Galaxy A60/A80 di India
Bocoran Teaser Ungkap Samsung Segera Luncurkan Galaxy A60/A80 di India
A A A
SEOUL - Sebuah penggoda bocor untuk mengungkap misteri handphone Samsung menuju Twitterverse hari ini. Sesuai keterangan yang diungkap pembocor seluler yang membagikannya, perangkat penggoda ini dari Samsung India.

Namun yang tidak jelas adalah identitas dari smartphone terbaru tersebut. Teaser bertuliskan "#OMG segera hadir" muncul dengan huruf O dalam warna hijau dan yang lain warna putih.

Laman Giz China menduga perangkat yang dimaksud berupa Galaxy A60 atau A80. Sekarang, dari cara "O" disorot, itu bisa diartikan smartphone menggunakan layar Infinity-O dan memancing orang untuk mengatakan OMG!

Ada dua produk yang sesuai dengan kategori di sini -satu adalah Galaxy A60 karena memiliki tampilan berlubang dan belum debut di India. Sisanya, Galaxy A80 yang telah diperkenalkan secara resmi tapi belum masuk toko ritel di mana pun di seluruh dunia.

Sementara, Galaxy A80 memiliki desain slider satu-satunya yang merumahkan modul kamera dengan mekanisme putar. Ini berarti kamera yang sama dapat digunakan untuk selfie dan juga citra belakang.

Sedangkan A60 adalah mid-ranger yang "duduk" di atas Galaxy A50 dalam urutan kekuasaan. Apa pun masalahnya, ini adalah teaser yang bocor dan kita harus menunggu dan melihat apakah ada "air" di sana.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1935 seconds (0.1#10.140)