alexametrics

iPhone XR 2019 Punya Dua Pilihan Warna Baru Hijau dan Lavender

loading...
iPhone XR 2019 Punya Dua Pilihan Warna Baru Hijau dan Lavender
Apple menambah dua warna baru untuk iPhone XR untuk menggantikan dua nomor yang hadir tahun ini. Foto/ist
A+ A-
CUPERTINO - Tahun ini publik akan melihat tiga model iPhone lagi seperti tahun lalu. Secara umum, Apple menambahkan sesuatu yang baru ke iPhone-nya dengan susah payah. Ini juga berlaku untuk opsi warna.

Beberapa tahun lalu, ketika para pembuat smartphone lainnya menawarkan banyak sekali warna, Apple menambahkan versi putih. Itu pun setelah mendapat tekanan besar dari pasar.

Hal yang sama berlaku untuk versi merah juga. Dalam hal ini, iPhone XR berbeda dari dua lainnya. Versi saat ini memiliki hingga 6 varian. Ini adalah sesuatu yang tidak pernah terdengar bagi penggemar Apple.



Seperti yang Anda ingat, warna-warna itu termasuk hitam, merah, kuning, biru, karang, dan putih. Tetapi dikabarkan dua warna dari mereka akan diganti tahun ini.

Laman Giz China menyebutkan, beberapa sumber mengklaim iPhone XR 2019 akan menggantikan versi karang dan biru dengan hijau dan lavender. Namun tidak ada informasi tentang mengapa pabrikan yang berbasis di Cupertino akan menggantikan keduanya, tapi diduga keputusan tersebut berdasarkan data penjualan. Yakni, diasumsikan iPhone XR biru dan koral merupakan penjualan terburuk.

Terlepas dari ini, rumor menyebutkan iPhone XR baru akan menggunakan kamera belakang gaya Yuba yang terlihat pada handphone Huawei. Bodi belakang mendukung dual-kamera, sedangkan dua model iPhone lainnya membwa triple-camera.

Di bagian dalamnya, iPhone XR dan saudara kandungnya akan menggunakan prosesor A13 Apple yang baru. Yang terakhir masih akan berjalan pada node proses 7nm TSMC.

Chip ini sudah dalam tahap uji coba produksi. Itu dimulai pada bulan April, dan kami sedang menunggu prosesor ini untuk melanjutkan produksi massal pada kuartal ketiga tahun ini. Plus, perusahaan akan menempatkan pengisian nirkabel dua arah, antena yang dirancang ulang, dan kapasitas baterai lebih besar.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak