Redmi Flagship Bakal Diluncurkan dengan Dukungan Android Q Beta

Minggu, 12 Mei 2019 - 18:48 WIB
Redmi Flagship Bakal Diluncurkan dengan Dukungan Android Q Beta
Redmi Flagship Bakal Diluncurkan dengan Dukungan Android Q Beta
A A A
HONG KONG - Google membuat showcase yang cukup luas untuk Android 10 Q pada konferensi pengembang I/O terakhir. Ada 21 perangkat dari 13 merek berbeda yang bisa menjajal kemampuan software baru tersebut.

Dijajaran Xiaomi ada Mi 9 dan Mi Mix 3 5G yang berada dalam gelombang pertama perangkat penjajal Q Beta. Dan, jika GM Redmi, Lu Weibing bisa dipercaya, maka handphone unggulan Redmi yang ditunggu-tunggu bakal mengemas Android Q Beta.

Laman Phone Arena menyebutkan, sampai sekarang flagship Redmi masih diselimuti misteri. Sejauh ini, rumor pabrik telah mengaduk-aduk beberapa kemungkinan dan fatalnya tak ada satu pun gosip yang berkembang menggaransi bisa dipercaya.

Rumor yang ada sebelumnya, seperti chipset Snapdragon 855, RAM 8 GB, penyimpanan asli 128 GB, layar FullHD + seluas 6,39 inci, kamera utama 48 MP (layaknya Redmi Note 7 Pro), dan modul kamera selfie periskop.Sampai sekarang rumor seputar perangkat terus berdatangan, tapi Redmi tak pernah memberikan keterangan resmi terkait handphone flagship pertamanya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0483 seconds (0.1#10.140)