alexametrics

Diperbarui, WhatsApp Beta Bawa "Potongan" Mode Gelap

loading...
Diperbarui, WhatsApp Beta Bawa Potongan Mode Gelap
WhatsApp mulai memperkenalkan Mode Gelap ke penggunanya melalui pembaruan aplikasi. Foto/ist
A+ A-
MENLO PARK - Mode Gelap pada WhatsApp belum diresmikan, tapi versi beta 2.19.133 dari aplikasi perpepesan populer ini mulai mengambil langkah untuk mengenalkan fitur barunya tersebut.

Pengembang sedang berupaya menerapkan Mode Gelap di semua bagian aplikasi. Nah peningkatan versi beta saat ini membawanya ke bilah dengan tab dan tautan, seperti yang dapat Anda lihat dari gambar di bawah ini, yang dulunya merupakan warna hijau klasik.
Diperbarui, WhatsApp Beta Bawa

Mode gelap sendiri perlahan memasuki seluruh aplikasi. Sebab untuk memasuki semua bagian dari WhatsApp dipastikan bakal membutuhkan waktu. WhatsApp Beta 2.19.133 tersedia untuk diunduh melalui saluran beta Google Play Store dan melalui APKMirror.
Diperbarui, WhatsApp Beta Bawa

Laman Giz China menyebutkan, perlu disebutkan, baru-baru ini WhatsApp telah meluncurkan konfigurasi privasi baru untuk mengontrol undangan grup. Hingga sekarang, administrator grup dapat menambahkan pengguna ke grup tanpa persetujuan mereka.

Satu-satunya persyaratan adalah pengguna harus menjadi kontak di buku telepon administrator. Namun,mulai sekarang, pengguna WhatsApp dapat memilih orang mana yang dapat menambahkannya ke grup.

(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak