Kontes Modifikasi Daihatsu Sambangi Kota Makassar

Senin, 13 Mei 2019 - 07:20 WIB
Kontes Modifikasi Daihatsu Sambangi Kota Makassar
Kontes Modifikasi Daihatsu Sambangi Kota Makassar
A A A
MAKASSAR - Daihatsu bekerja sama dengan Indonesia Automodified (IAM) kembali menggelar kontes adu kreasi bagi para modifikator dan kawula muda melalui acara Daihatsu Dress Up Challenge 2019. Ini merupakan sebuah sarana aktivitas dress-up sebagai perwujudan ekspresi dan kreasi bagi generasi kekinian.

Kontes modifikasi Daihatsu Dress Up Challenge 2019 diadakan untuk keenam kalinya sejak 2014. Sebelumnya kegiatan dinamakan Sirion Dress-up Challenge pada 2014-2016 dan berganti nama menjadi Daihatsu Dress-up Challenge sejak 2017 hingga saat ini.

Kontes terbuka untuk seluruh model Daihatsu dengan tetap memberikan perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara. Kegiatan diadakan dengan total 14 series di 13 kota.

Kali ini, kontes modifikasi bagi para milenial hadir di destinasi kelima pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di Celebes Convention Center, Makassar pada awal Mei ini. Sebelumnya terselenggara di Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, dan IIMS Jakarta. Terdapat total 42 unit mobil modifikasi Daihatsu yang terdiri dari 29 GranMax dan Luxio, 5 Ayla, 4 Xenia, 2 Sigra, 1 Terios, dan 1 Taruna.

Konten modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge 2019 segera menyambangi Bali, Malang, Batam, Medan, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang, dan babak final diselenggarakan di Jakarta. Acara tersebut memiliki kriteria penilaian dengan memperhatikan 8 aspek, meliputi aspek overall build, exterior, interior, paint, enginee, undercarriage, car audio & video, serta presentation.

Pada setiap kota penyelenggara babak penyisihan juga akan dipilih total dua peserta modifikasi terbaik pada setiap produk line-up Daihatsu. Seperti Sirion, Xenia, Ayla, Terios, Sigra, GranMax dan Luxio, serta mobil Daihatsu lainnya tanpa dibatasi jenis dan tahun pembuatannya atau kategori Free For All (FFA).

Para peserta modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge 2019 juga ditantang untuk memperebutkan elite point yang diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6715 seconds (0.1#10.140)