alexametrics

Sejumlah Alasan Kenapa CCTV Penting untuk Rumah dan Bisnis

loading...
Sejumlah Alasan Kenapa CCTV Penting untuk Rumah dan Bisnis
Perwakilan direksi PT PTI dan UNV saat memperkenalkan produk CCTV terbarunya. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Jumlah rumah dan bisnis yang menggunakan kamera closed-circuit television camera (CCTV) untuk keamanan semakin bertambah. Kamera CCTV dianggap sebagai cara terbaik untuk menjaga rumah dan bisnis siapa pun agar jauh lebih aman.

“Jika Anda ingin melihat apa yang terjadi di rumah ketika Anda pergi atau berusaha untuk mencegah pencuri dan pengganggu lainnya, kamera CCTV dapat memudahkan Anda dalam memantau kondisi sekitar,” kata Nicko Christian, Presdir PT Pasifik Teknologi Indonesia (PTI) saat meluncurkan produk baru dari Uniview di Jakarta.

Menurur dia, ada enam alasan mengapa CCTV sangat penting dan sangat diperlukan di era modern ini. “Untuk rumah berfungsi untuk melihat adanya pencuri masuk, mengidentifikasi gangguan di rumah, mewaspadai siapa saja yang datang ke rumah, dapat memantau anak, menjaga orang lain, mengetahui apa yang terjadi saat Anda jauh dari rumah,” paparnya.



Sedangkan untuk bisnis, CCTV bisa mengurangi biaya dan resiko, mencegah kejahatan, mendorong perilaku baik, menjaga karyawan jujur, sebagai alat bantu hukum, dan mencegah insiden.

Uniview melihat masalah di atas sebagai suatu jembatan untuk menghadirkan solusi pengawasan keamanan dengan lini produk video IP yang lengkap termasuk kamera IP, NVR, Encoder, Decoder, penyimpanan, software dan aplikasi klien, yang mencakup beragam pasar vertikal termasuk bangunan, ritel, industri, pengawasan kota, pendidikan dan komersial.

“Berdasarkan lembaga survei IHS research, Uniview menduduki posisi nomor tiga di China dan delapan untuk Global Market Share di dunia, serta pemain terbesar kedua di segmen high-end video surveillance di China,” klaimnya.

Sementara itu, Zion Wan, Director of UNV mengutarakan, Uniview menghadirkan teknologi terbaru yakni Pixel Sense yang dapat mendeteksi perubahan siang dan malam (terang dan gelap) berbasis pengolahan citra perangkat lunak cerdas. Dengan cara ini kamera bisa lebih akurat dalam memicu IR Cut.

Di Indonesia, sambung dia, Uniview secara resmi memulai pemasarannya melalui PT Pasifik Teknologi Indonesia selaku Nasional Distributor resmi untuk produk kamera CCTV dengan merek UNV. PTI merupakan salah satu distributor terlengkap di bidang video surveillance & security system.

PTI tumbuh berkembang secara signifikan dan konsisten untuk menjadi distributor terdepan melalui kerja keras, komitmen, dedikasi, fokus pelanggan, serta profesionalisme dalam bidang keamanan CCTV dengan produk yang berkualitas. “Saat ini, PTI sudah memiliki lebih dari 1.000 partner yang tersebar diseluruh Indonesia dan terus berkembang ke seluruh kota di Indonesia. Jadi mereka patner yang pantas,” ungkapnya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak