alexametrics

Dilepas Nokia, Withings Luncurkan Smartwach Mewah Harga Terjangkau

loading...
Dilepas Nokia, Withings Luncurkan Smartwach Mewah Harga Terjangkau
Jam tangan pintar yang ditawarkan Withings tersedia dalam varian 36 mm dan 40 mm dengan baluran warna white, rose gold, dan blue/silver atau black/slate grey. Foto/ist
A+ A-
PARIS - Withings, perusahaan jam tangan asal Perancis meluncurkan produk terbarunya smartwatch berdesain mewah dan berdaya hybrid.

Dilansir dari laman Phone Arena, Withings, perusahaan Prancis yang diakuisisi oleh Nokia beberapa tahun lalu dan baru-baru ini dijual kembali ke pemilik aslinya, baru saja merilis perangkat wearable pertamanya dengan menggunakan merek sendiri.

Jajaran smartwatch Steel HR baru saja diperluas dengan dua model baru yang datang dalam berbagai warna dan casing. Ini adalah jam tangan pintar pertama Withings yang berfokus pada tampilan dan nuansa daripada harga.



Smartwatches Steel HR Sapphire Signature terbaru ini meningkatkan apa yang sudah ditawarkan Withings kepada konsumen sebelumnya. Plus menambahkan sedikit kemewahan. Jangan salah, ini bukanlah produk mewah karena Anda dapat menggenakan hanya dengan harga Rp4,3 juta.

Untuk jumlah uang sebesar itu, Anda akan mendapatkan jam tangan pintar hybrid dengan fitur yang menampilkan monitor detak jantung, pelacakan aktivitas, pemantauan tidur, dukungan pemberitahuan pintar, dan baterai tahan lama. Mereka mengklaim dalam penggunaan normal jam tangan bisa bertahan hingga 25 hari dengan sekali pengisian daya atau 5 hari dalam mode latihan.

Semua jam tangan pintar Steel HR Sapphire Signature memiliki kemampuan tahan air hingga 50 meter. Perangkat juga bisa dipasangkan dengan handset Android atau iOS melalui Bluetooth. (Nabil Alfaruq)
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak