alexametrics

Hago Lipstick Challenge, Game Baru Berhadiah Smartphone

loading...
Hago Lipstick Challenge, Game Baru Berhadiah Smartphone
Bagi pengguna Hago, sudah bisa menemukan Lipstick Challenge dalam pemilihan game. Sedangkan pengguna baru bisa mengunduhnya di Google Playstore dan Apple Store. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Platform casual game Hago baru saja merilis permainan Lipstick Challenge. Game ini disebut menantang karena perlu kejelian untuk bisa memenangkannya.

Bagi para pengguna Hago, sudah bisa menemukan permainan tersebut dalam pemilihan game. Sedangkan untuk pengguna baru, Hago tersedia di Android dan iOS sehingga Anda harus segera mengunduh Hago di Google Playstore dan Apple Store.

Lipstick Challenge adalah game yang mengambil tema dart. Untuk memulai, pemain akan diberikan lima tiket yang digunakan untuk target hadiah yang dipilih. Setelah itu, pemain dapat membuang lipstik langsung ke roda berputar sesuai dengan kuota yang diberikan di setiap levelnya.



Jika Anda dapat lulus pada tiga level, Anda akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang telah pengguna pilih.

Lalu bagaimana jika tiketnya habis tapi Anda belum berhasil memenangkan permainan? Anda bisa mendapatkan tiket tambahan untuk peluang menang lebih banyak dengan mengundang teman untuk bergabung dengan Hago.

Anda dapat mengunduhnya melalui Facebook atau WhatsApp dengan mudah. Jadi semakin banyak teman yang Anda undang untuk bergabung, semakin banyak tiket tambahan yang bisa Anda dapatkan. Secara kumulatif Anda dapat mengundang 3, 5,10, 15, 20 dan 30 pengguna baru untuk mendapatkan paket hadiah.

Selain menantang, game ini menawarkan hadiah smartphone Honor, AXIS Hyphone, voucher pulsa, dan yang unik adalah lipstik dari MAC dan Makeover. Lipstick Challenge dapat dimainkan di platform Hago mulai 10 - 20 Mei 2019 didukung oleh Axis dan Honor.

"Kami sangat senang mengumumkan bahwa game inovatif ini diluncurkan secara resmi di Indonesia dengan hadiah menarik. Kami ingin memberi tahu jutaan pengguna di Indonesia dan mengundang mereka untuk memainkan game-nya," kata Valen, Country Manager Hago Indonesia dalam keterangan resmi di Jakarta, Senin (13/5/2019).
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak