Menikmati Konten-Konten Ajaran Islam dengan Android TV

Senin, 13 Mei 2019 - 17:43 WIB
Menikmati Konten-Konten Ajaran Islam dengan Android TV
Menikmati Konten-Konten Ajaran Islam dengan Android TV
A A A
JAKARTA - Kebutuhan masyarakat Indonesia akan konten Islami terus meningkat setiap Bulan Ramadan. Sebut saja konten tausiyah dalam bentuk kuliah tujuh menit (kultum), musik religi, hingga cara membuat masakan untuk sahur dan berbuka.

Semua konten tersebut sebenarnya lebih asyik dinikmati dengan Android TV, terlebih ketika mata sudah terlalu penat memandang layar ponsel atau komputer setelah seharian bekerja sambil berpuasa. Lewat Android TV, Google bisa secara otomatis memberikan saran tayangan konten Islami terbaik di Youtube, yang tentu lebih afdal jika ditonton bersama-sama keluarga dan orang-orang tercinta. Pengguna Android TV juga akan lebih leluasa jika ingin mempraktikkan langsung cara mengolah masakan untuk sahur atau buka puasa yang ditayangkan di Youtube.

Tidak hanya konten video, Android TV juga bisa menginstall sejumlah aplikasi layaknya ponsel. Dengan ter-install sebuah aplikasi waktu salat dan adzan misalnya, Android TV bisa menyampaikan notifikasi pengingat waktu sahur, imsak, salat dan berbuka puasa untuk keluarga di rumah. Belum lagi jika libur Lebaran tiba, Android TV dengan konten-konten terbaiknya yang tidak disediakan televisi konvensional, bisa menjadi sarana hiburan keluarga.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap Android TV selama Bulan Ramadhan dan libur Lebaran, Coocaa hadir dengan tipe 50S5G, yang dijuluki sebagai Android TV terbaik di kelasnya dengan harga terjangkau. Coocaa 50S5G saat ini merupakan varian TV Coocaa dengan layar terbesar.

Hadir dengan Layar 50 inci dengan kerapatan 4K UHD, Coocaa 50S5G menggunakan Android 8.0 sebagai sistem dan antar muka. Disertai RAM 2.5GB dan memori internal 16GB, unit ini siap dijadikan teman bermain keluarga dengan menginstall beragam permainan dari Playstore.

Selain itu ada juga TV Coocaa 40S5G yang merupakan Android TV dengan OS Android 8.0 dan sudah didukung perintah suara, lalu koneksitas lengkap seperti WIFI, Bluetooth 4.0, USB dan HDMI. Unit ini juga merupakan TV pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi Infinity View Open Cell.

Dalam Ramadhan Festive spesial ini, Coocaa akan melakukan flash sale di tanggal 14-16 Mei dengan harga yang sangat kompetitif tahun ini, terutama untuk TV Coocaa 40S5G dan 50S5G.

"Ini adalah tahun ke-9 Coocaa hadir dan bersama-sama konsumen di Indonesia turut merayakan Ramadan,” kata General Manager Coocaa Indonesia, Li Fangfang di Jakarta, Senin (13/5/2019).

Li mengatakan, Coocaa tidak akan pernah berhenti untuk terus meningkatkan kualitas produk demi memuaskan konsumennya, termasuk di Indonesia.

“Jadi jangan lewatkan penawaran spesial Coocaa selama promosi Ramadan di Lazada,” ujar Li.

Informasi flash sale bisa diikuti pada akun Coocaa Indonesia di Instagram, Facebook dan store resmi di Lazada.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7623 seconds (0.1#10.140)