alexametrics

Gambar Sebenarnya dari Redmi Snapdragon 855 Muncul untuk Pertama Kali

loading...
Gambar Sebenarnya dari Redmi Snapdragon 855 Muncul untuk Pertama Kali
Presiden Xiaomi, Lin Bin, membagikan gambar asli pertama dari hanphone flagship Redmi. Foto/ist
A+ A-
NEW DELHI - Baru-baru ini, ada banyak desas-desus dan spekulasi tentang smartphone Redmi Snapdragon 855 yang akan datang. Sebelumnya, Manajer Umum Redmi, Lu Weibing, mengonfirmasi bahwa nama i ini akan diluncurkan hari ini.

Selain itu, ada juga laporan bahwa perangkat ini akan datang dalam dua model yang meliputi Redmi K20 dan Redmi K20 Pro. Laman Giz China melaporkan, kini mereka memiliki gambar asli pertama dari ponsel cerdas ini, tapi itu hanya tampilan sisi dan bagian belakang.
Gambar Sebenarnya dari Redmi Snapdragon 855 Muncul untuk Pertama Kali

Hari ini, Presiden Xiaomi, Lin Bin, membagikan gambar asli pertama dari ponsel cerdas ini. Gambar-gambar menunjukkan dia mengambil foto selfie dengan CFO perusahaan dan satu hal yang terlihat. Dapat dipastikan bahwa smartphone Redmi yang baru mengadopsi desain front-end pop-up.

Model ini berwarna biru dan kamera belakang terletak di tengah dengan sedikit tonjolan. Kamera belakang tiga kemungkinan akan diatur dalam lingkaran di belakang atau mungkin dalam kotak. Desain kamera ini tentunya tidak umum untuk ponsel Xiaomi atau Redmi



Dari spekulasi saat ini, smartphone Redmi Snapdragon 855 menggunakan layar AMOLED 6,39 inci dengan sensor sidik jari di layar. Handphone dilengkapi kamera depan pop-up 32 MP dan bagian belakang memiliki sensor utama 48 MP + sudut lebar 8 MP + 16 MP pengaturan tiga kamera telefoto.
Gambar Sebenarnya dari Redmi Snapdragon 855 Muncul untuk Pertama Kali

Smartphone unggulan itu bakal didukung baterai 4.000 mAh dan mendukung NFC. Laporan terbaru mengklaim Redmi K20 akan memiliki versi RAM 6 GB + ROM 64 GB, 6 GB + 128 GB, dan 8 GB + 256 GB.

Sedangkan Redmi K20 Pro memiliki versi 6 GB + 64 GB, 6 GB + 128 GB, 8 GB + 128 GB, dan 8 GB + 256 GB. Jika ini benar, perangkat dilengkapi dengan begitu banyak opsi untuk dipilih.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak