alexametrics

Waze Gandeng Pandora Bikin Perjalanan Pengguna Makin Menyenangkan

loading...
Waze Gandeng Pandora Bikin Perjalanan Pengguna Makin Menyenangkan
Waze dan Pandora bekerja sama memberikan pengalaman berkendara lebih menyenangkan kepada para penggunanya. Foto/ist
A+ A-
MOUNTAIN VIEW - Waze bekerja sama dengan aplikasi musik Pandora menjanjikan akan memberikan pengalaman perjalanan yang kian fun atau menyenangkan.

Dilansir dari Phone Arena, Waze, aplikasi pesaing sekaligus anak usaha Google Maps, dan Pandora, perusahaan aplikasi streaming musik baru saja mengumumkan bekerja sama untuk menawarkan pengguna Android dan iOS opsi soundtrack pengalaman travel-nya di dalam ponsel.

Jika Anda seorang penggemar aplikasi Pandora, maka sekarang dapat mendengarkan lagu favorit di perangkat iOS dan Android pada semua tingkatan layanan i musik. Juga dapat mempersonalisasikan pengalaman pengguna langsung di dalam aplikasi Waze melalui audio player yang disematkan.



Berkat integrasi Pandora yang baru, pengemudi dapat menavigasi dan mendengarkan musik secara bersamaan tanpa harus meninggalkan peta. Karena integrasi berjalan dua arah, jika Anda membuka Pandora, maka juga dapat menggunakan fitur navigasi Waze.

Untuk menghubungkan Pandora dengan Waze, cukup unduh aplikasi navigasi dari Google Play atau App Store. Ketuk ikon musik di kanan atas peta dan pilih ikon Pandora. Pastikan bahwa suara dihidupkan sehingga Anda dapat mendengarkan musik yang tersedia.

Waze dan Pandora menjalin kerja sama agar pengemudi bisa mendengarkan musik sambil melihat peta dengan menggunakan salah satu aplikasi tersebut. (Nabil Alfaruq)
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak