alexametrics

Sentuhan Printer Tekstil Digital Epson Bikin Lebaran Penuh Warna

loading...
Sentuhan Printer Tekstil Digital Epson Bikin Lebaran Penuh Warna
Sentuhan Printer Tekstil Digital Epson Bikin Lebaran Penuh Warna/Epson
A+ A-
JAKARTA - Epson menghadirkan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri penuh warna melalui mesin printer tekstil sublimasi digital generasi terbaru, SureColor SC-F9930. Printer generasi terbaru ini mampu mewujudkan imajinasi pengguna printer Epson, ’’Limited by Your Imagination’’ dalam menciptakan mode pakaian untuk Ramadhan dan Lebaran.



Country Manager Epson Indonesia, Shimizu Tomoya, menjelaskan, printer tekstil sublimasi digital generasi terbaru SureColor SC-F9930 memudahkan lahirnya karya seni mode fashion yang pas dengan momen Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.





Printer teksil terbaru Epson ini mampu mengaplikasikan kreativitas desainer menjadikan trend fashion muslim 2019 kompleks dan penuh warna. Tampilan bordir, teknik print, perpaduan modern dan tradisional menghasilkan karya sempurna. Harmoni permainan warna dan detail motif gambar juga menampilkan karya sempurna yang membuat pemakainya tampil penuh percaya diri saat Lebaran.



"Printer tekstil baru ini memberikan kualitas cetak yang sangat tinggi dengan keandalan yang luar biasa. Printer ini memiliki kecepatan yang lebih tinggi dan penanganan yang lebih baik bahkan untuk substrat yang sangat tipis,’’kata Shimizu.



Dia menambahkan, Epson menawarkan solusi lengkap mulai dari printer, tinta, substrat, perangkat lunak dan pendukung lainnya. Sehingga semuanya dirancang untuk bekerja secara sempurna. ’’Semua komponen produk dan consumables diproduksi langsung oleh Epson untuk menjamin kualitas tetap konsisten,’’ujarnya.



Semua itu, lanjut Shimizu, sebagai wujud komitmen Epson untuk menciptakan kualitas hasil cetak yang lebih tajam (vivid), color gamut lebih luas dengan tujuan menghasilkan gambar berkualitas tinggi untuk pakaian muslim tahun 2019 juga menjadi perhatian para pencinta seni seperti desainer, pelaku usaha tekstile dan masyarakat.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak