alexametrics

Gambar Suzuki Gixxer SF 150 2019 Bocor di Internet

loading...
Gambar Suzuki Gixxer SF 150 2019 Bocor di Internet
Suzuki diharapkan mengungkap Gixxer SF yang diperbarui ini pada peluncuran Gixxer SF 250 yang dijadwalkan tanggal 21 Mei 2019. Foto/ist
A+ A-
NEW DELHI - Beberapa hari lalu brosur untuk Suzuki Gixxer SF 250 mendatang dibuat secara online. Brosur berisi gambar seperti apa sepeda motor itu terlihat serta rincian teknisnya.

Sekarang brosur serupa dengan gambar Suzuki Gixxer SF 150 yang diperbarui telah bocor secara online. Brosur memperlihatkan gaya yang serupa dengan yang terlihat pada Gixxer SF 250.

Laman Autocar India melaporkan, Suzuki diharapkan mengungkap Gixxer SF yang diperbarui ini pada peluncuran Gixxer SF 250 yang dijadwalkan tanggal 21 Mei 2019.



Seperti yang terlihat pada gambar yang bocor, motor tampak lebih besar, desain yang diperbarui terdiri dari gaya yang lebih tajam daripada Gixxer sebelumnya. Dan yang paling menonjol dari elemen gaya adalah lampu depan baru, menggantung di ujung depan untuk memberikan tampilan lebih agresif pada motor depan. Suzuki juga bisa memilih untuk melengkapi motornya dengan unit lampu LED.

Elemen lain yang jelas pada pandangan pertama publik ialah penggunaan stang clip-on dan knalpot double-tipped chrome yang dibawa maju dari model yang ada. Yang juga baru, adanya penambahan kursi split, alih-alih potongan tunggal yang terlihat pada motor lama, serta grafis baru.

Motor diharapkan tetap identik secara mekanis dengan motor yang edisi sebelumnya. Di antaranya, mesin 154,9 cc silinder tunggal, berpendingin udara menghasilkan 14,8 hp pada 8.000 rpm, dan torsi puncak 14Nm pada 6.000 rpm.

Elemen perangkat keras lainnya seperti suspensi dan rem juga tampak serupa, tapi itu hanya dapat dikonfirmasikan ketika spesifikasi resmi keluar. Gixxer SF 150 yang diperbarui akan terus menawarkan ABS kanal tunggal.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak