alexametrics

Tampilkan Preview IG TV di Feed, Instagram Akui Sebagai Eksperimen

loading...
Tampilkan Preview IG TV di Feed, Instagram Akui Sebagai Eksperimen
Selama kurang lebih tiga bulan preview IG TV bertengger di lini masa Instagram, menunjukan peningkatan yang cukup pesat terhadap kunjungan ke IG TV sendiri. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Awal Februari tahun ini, Instagram memutuskan untuk menampilkan preview IG TV ke dalam lini masa. Hal itu disebut oleh Instagram Communications Manager Asia-Pacific, Putri Silalahi, sebagai salah satu eksperimen dari platfrom berbagi foto dan video itu.

Sebagai fitur baru, dia pun mengatakan, Instagram masih terus mempelajari soal IG TV. Apakah fitur ini mampu menumbuhkan minat dari para kreator atau tidak.

"IG TV itu kan sesuatu yang masih baru, secara internal kami juga masih belajar. Maksudnya apa yang work dan doesn't work, ya salah satunya ngasih preview itu untuk eksperimen apakah itu bisa men-engage lebih tinggi kepada para kreator," paparnya saat buka puasa bersama Instagram di Jakarta, Selasa (14/5/2019).



Selama kurang lebih tiga bulan preview IG TV bertengger di lini masa Instagram, menunjukan peningkatan yang cukup pesat terhadap kunjungan ke IG TV sendiri. Karena menurut Putri, para pengguna lebih sadar untuk mengunjungi IG TV ketika melihatnya di feed Instagram.

"Luar biasa doing very well gara-gara itu. Karena contohnya begitu ada preview, dulu orang engga terlalu ngeh sama klik di atas situ. Kayaknya skrng begitu ada preview-nya di feed mereka langsung klik dan pindah ke IG TV," imbuhnya.

Ke depannya, sambung dia, Instagram akan terus banyak melakukan eksperimen seiring dengan semakin banyaknya pengguna IG TV.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak