Ide Manfaatkan Fitur WhatsApp di Libur Panjang Akhir Pekan

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 08:14 WIB
loading...
Ide Manfaatkan Fitur WhatsApp di Libur Panjang Akhir Pekan
ilustrasi WhatsApp . foto/ ist
A A A
JAKARTA - Pekan ini masyarakat Indonesia akan menikmati libur panjang yang bertepatan dengan Tahun Baru Hijriah 1442 H.(Baca Juga: Wajah Rossi Pucat Lihat Motor Morbidelli Terbelah )
Meskipun ada waktu libur panjang, perlu diingat bahwa situasi saat ini masih ada di tengan pandemi virus corona, sehingga berada di rumah masih menjadi pilihan yang paling baik untuk saat ini.

Untuk menyiasati hal tersebut, teknologi seperti WhatsApp bisa menjadi pilihan yang mudah dan aman agar tetap bisa dekat dengan kerabat atau keluarga walau hanya di rumah.

Pertama, penggunabisa membuat janji makan siang bersama di rumah amsing-masing dengan panggilan video call di WhatsApp yang kini sudah bisa digunakan hingga 8 orang.

Jika ingin mengundang keluarga besar, pengguna bisa manfaatkan fitur Rooms yang terintegrasi dengan Facebook Messenger yang bisa menampung sampai 50 orang.

Caranya, pasang aplikasi versi terbaru Whatsapp dan Facebook Messenger di ponsel, kemudian buka aplikasi WhatsApp. Ketuk "panggilan" dan "buat forum".

Pengguna juga bisa memilih permainan yang bisa dilakukan bersama dari jarak jauh, misalnya permainan lawas Pancasila Lima Dasar dengan panggilan video di laptop atau dekstop.

Jika ingin berbelanja ANda bisa berbelanja lewat WhatsApp Bisnis dengan cara mengetuk profil bisnis akun tersebut untuk melihat kalatog produk yang ditawarkan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)