Beri Selamat ke OnePlus 7, Xiaomi Warning Kedatangan Flagship Redmi K20

Rabu, 15 Mei 2019 - 23:30 WIB
Beri Selamat ke OnePlus 7, Xiaomi Warning Kedatangan Flagship Redmi K20
Beri Selamat ke OnePlus 7, Xiaomi Warning Kedatangan Flagship Redmi K20
A A A
NEW DELHI - Manu Kumar Jain, Wakil Presiden Xiaomi, dan Manajer Umum Xiaomi India, baru-baru ini mengucapkan selamat kepada OnePlus saat merilis seri OnePlus 7.

Namun, dalam tweet ucapan selamatnya, dia memberi tahu OnePlus dan dunia bahwa smartphone unggulan alias flagship baru “ada di kota”. Ini menyiratkan bahwa peluncuran flagship pertama Redmi sudah dekat.

Tweet ini dilengkapi dengan poster yang juga bertuliskan "Selamat OnePlus, kami mendengar tentang flagship baru Anda". Tulisan di bagian bawah poster bertuliskan "Salam flagship Killer 2.0 segera hadir". "K" dari "pembunuh" memiliki tulisan "855" yang menunjukkan bahwa Manu Kumar Jain jelas berbicara tentang Redmi K20. Dia juga yakin bahwa smartphone ini akan melampaui kemampuan perangkat yang lain di pasar.

Laman GSM Arena melaporkan, Redmi K20 Pro menggunakan tampilan layar penuh seluas 6,39 inci tanpa lekukan di layar dan akan menggunakan kamera pop-up. Ini akan menjadi ponsel Redmi pertama yang menggunakan desain kamera seperti itu.

Di bagian belakang, handphone bakal dibekali pengaturan tiga kamera seperti yang dikonfirmasi oleh gambar. Namun kita hanya tahu bahwa salah satu dari kamera ini akan menjadi kamera Sony super wide-angle 48 MP.
Gambar terbaru oleh pejabat Xiaomi menunjukkan smartphone ini akan hadir dengan pengaturan kamera belakang tiga. Lampu akan menyala dengan baterai 4.000 mAh dan mendukung sensor sidik jari di layar.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2296 seconds (0.1#10.140)